Hot

Berstatus janda anak satu, ternyata ini yang bikin Jeremy Ritchel kepincut Ratu Rizky Nabila

Setelah resmi bercerai dengan Alfath Fathier, Ratu Rizky Nabila kini telah memiliki pacar baru bernama Jeremy Ritchel. Ritchel sendiri merupakan model dan juga menggeluti bisnis. Ia mengaku pernah tinggal di Belanda sejak berusia 10 hingga 14 tahun.

“Sampai umur 14 tahun dari umur 10 tahun sampai 14 (di Belanda),” ujarnya dilansir dari kanal YouTube Dapur Bincang Online pada Rabu, (27/10/21).

Muslima Fest

Selian penampilan fisik, Ritchel mengaku kepincut dengan Ratu Rizky Nabila karena ibu satu anak tersebut bisa menaikkan kepercayaan dirinya. “Kamu banyak berkata hal baik tentang aku, kayak menaikkan kepercayaan diriku. Jadi itu adalah hal yang baik… Physical atrraction juga ya, namanya cowok pasti lihat physical juga,” ungkapnya.

Ia juga mengaku tak pernah ragu dengan status Ratu Rizky Nabila sebagai janda dan sudah mempunyai anak. “Kepikiran aja kali, tapi enggak ragu (soal status). Such as strong word kalau ragu ya… Enggak (tidak jadi penghalang untuk mendekati Ratu). Apalagi I learn more about her. Saya dilarang cari dia di YouTube.”

Ratu sendiri menyebut dirinya tak mau dikasihani oleh Jeremy Ritchel hanya karena masa lalunya. Lantaran hal ini, Ratu melarang Ritchel melihat videonya di YouTube.

Ratu Rizky Nabila dan Jeremy Ritchel. Foto: YouTube
Ratu Rizky Nabila dan Jeremy Ritchel. Foto: YouTube

“Itu kan terlalu sakit dan pahit. Dengan dia menerima aku saja itu sudah cukup. Jadi aku enggak mau cerita yang kemarin dijadikan barometer untuk dia memperlakukan aku. Karena i’m fine. Aku oke-oke aja,” ujar Ratu.

Ratu Rizky Nabila belum temui orang tua Ritchel

Dalam kesempatan yang sama, Ratu Rizky Nabila mengaku belum siap untuk bertemu dengan keluarga Jeremy Ritchel. Padahal, Ritchel sudah berencana untuk memperkenalkan sang pacar ke orang tuanya. Menurut Ratu, ia takut merasa iri dengan latar belakang Ritchel yang berbanding terbalik dengannya.

“Dia bujang, dia single, dia enggak punya beban apa-apa. Dia punya keluarga yang bahagia kalau misalnya nanti kita duduk di meja makan kayaknya lumayan apa ya… enggak sih (bukan minder) takut iri,” ujar Ratu.

Ratu Rizky Nabila. Foto: Instagram
Ratu Rizky Nabila. Foto: Instagram

“Kalau jadi independent woman, pinter, banyak di Jakarta juga. Tinggal mau kerja, mau capek dapet penghasilan. Banyak cewek independent. Itu yang bikin aku ngerasa, kalau gue nanti duduk bareng, gue mau ngomong apa? Mending kalau aku minder, kalau iri? Itu kan perasaan yang enggak bagus, enggak baik.”

Ritchel pun mengakui siap menerima anak Ratu Rizky Nabila dari pernikahan sebelumnya dengan Alfath Fathier. Ia menyebut dirinya memang suka dengan anak-anak sejak lama.

“Saya sih selalu suka anak kecil sih memang. Jadi kayak yaudah lah,” pungkasnya.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close