Unik

Bertekad jadi simpanan, wanita ini pacari 130 pria, ada alasan pilu di baliknya

Konotasi wanita simpanan umumnya negatif. Mungkin sedkit orang yang berbangga hati jika berada di posisi seorang wanita simpanan.

Namun berbeda dengan wanita cantik yang satu ini. Ia berbangga hati menjadi seorang wanita simpanan. Bahkan dirinya senang mendedikasikan dirinya menjadi seorang wanita selingkuhan.

Baca juga:
Heboh rumah ‘Korban Istri Selingkuh’, suami ngamuk lalu bongkar aib

Wanita asal London, Inggris bernama Gweneth Lee dijuluki sebagai wanita simpanan paling terkenal di London. Wanita berusia 47 tahun berstatus janda ini bahkan rela melanggar aturan lock down dari pemerintah setempat demi menemui kekasihnya.

Dilansir laman Daily Mail, Gweneth dulu menikah dengan pengusaha minyak asal Belanda. Dalam keterangannya ia menyebut pernah berjanji akan menjadi istri yang setia.

Gweneth Lee
Gweneth Lee foto: Miror

Apa daya, sang suami malah meninggalkannya dan selingkuh. Itu terjadi 15 tahun silam. Sejak itu, Gweneth memutuskan untuk menjalin pernikahan terbuka, jika dirinya kembali mendapat kesempatan.

Meski dirinya pernah kecewa, namun Gweneth mengaku ingin mengikuti langkah suaminya. Bahkan setelah sang suami meninggal, Gweneth masih tetap ingin menjadi wanita simpanan.

Tekad mendalami profesi sebagai selingkuhan

Tak segan diwawancarai media, Gweneth mengaku bahwa dirinya pertama kali menjadi selingkuhan sekitar 15 tahun lalu.

Ia memulai debut dengan mencari pasangan selingkuh lewat aplikasi perjodohan online. Aplikasi itu disebutnya memang dikhususkan bagi orang menikah dan memang ingin selingkuh.

Pasca suaminya meninggal, tak butuh waktu lama untuk dirinya memiliki hubungan baru. Sejak 10 tahun lalu, Gweneth tetap berkencan dengan pria kaya lain.

Di sisi lain, wanita berambut hitam ini punya kriteria tersendiri dalam memilih calon kekasih. Yang utama ia hanya menerima pria kaya.

Pria yang selingkuh
Pria yang selingkuh. Foto: Pixabay

Sepanjang 10 tahun menjadi selingkuhan, total total, Gweneth sudah memacari lebih dari 130 pria kaya. Aksi Gweneth juga terus berlangsung meski pemerintah Inggris telah melarang orang-orang dari rumah yang berbeda untuk berkumpul.

Penyebabnya, Gweneth mengaku tidak bisa hidup tanpa bercinta. Dia juga mengklaim bahwa risiko penularan virus saat bersama dirinya tergolong rendah.

“Aku selalu memakai masker serta melakukan social distancing setiap hari,” tegasnya.

Ia juga memastikan bahwa sejauh ini dirinya belum terinfeksi virus. “Begitu pula orang-orang di dekatku serta pacar-pacarku,” katanya.

Gweneth mengatakan bahwa dirinya juga punya waktu-waktu tertentu untuk berselingkuh. Katanya periode Natal nanti adalah waktu paling tepat untuk selingkuh. Saat Natal, Gweneth juga mendapat banyak hadiah.

“Ya, para kekasihku akan bersama istri mereka, tapi mereka juga akan meluangkan waktu untukku. Dan hadiah yang mereka belikan untuk pacar jauh lebih mewah daripada untuk istri.”

Saat ini, Gweneth tengah berpacaran dengan tiga pria sekaligus. Terlepas dari aturan lockdown, Gweneth akan terus menemui mereka secara berkala.

Baca juga:
Gegara doyan selingkuh, cewek ini beri kado menohok di ultah pacarnya

Gweneth juga tidak takut kepergok menjadi selingkuhan. Menurutnya, dia bukanlah ancaman karena Gweneth tidak berminat menikah lagi.

“Aku tidak keberatan disebut sebagai wanita simpanan paling terkenal di Inggris. Aku suka seks dan selingkuh.”

“Tapi, aku tidak pernah merusak suatu pernikahan. Tidak ada pria yang meninggalkan istrinya untukku, dan tidak akan pernah ada karena aku tidak mau mencari suami baru,” tegas Gweneth.

Topik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close