Hot

Bertemu anak, Abid Zia bawa pacar baru saat ke rumah Raya Kitty?

Raya Kitty beri penjelasan pada netizen yang menanyakan apakah sang mantan suami, Abid Zia membawa pacar baru saat mengunjungi rumahnya untuk bertemu sang anak, Abqary Al Tariq Zia. Memang meski sudah cerai, hubungan Abid dan pemeran Anak Jalanan itu masih baik-baik saja demi membesarkan anaknya. Raya mengaku berteman dengan pria blasteran Arab tersebut.

Oleh karena itu, Abid sering mengunjungi kediaman Raya untuk bertemu anaknya, seperti baru-baru ini. Namun yang jadi salah fokus, cewek yang datang bersama Abid saat ke rumah Raya jadi tanda tanya netizen. Siapa dia? Simak ulasan berikut.

Abid Zia bawa pacar baru saat ke rumah Raya Kitty?

Baru-baru ini, Abid Zia mengunjungi kediaman Raya Kitty untuk mengajak sang anak, Abqary Al Tariq Zia menginap bersamanya. Wanita 27 tahun itu kemudian mengabadikan momen ketika Abid menemui putranya di Instagram Stories.

“Ciye yang mau tidur sama papa, hihi baik-baik ya sayang,” begitu keterangan yang dituliskan Raya Kitty menyoroti kebersamaan Abid Zia dan putranya.

Raya Kitty dan Abid Zia
Sumber: Instagram Raya Kitty

Di unggahan selanjutnya, Raya membuka sesi tanya jawab untuk berinteraksi dengan para penggemarnya. Lantas, Raya mendapat banyak pertanyaan dari netizen, termasuk saat sang mantan suami, Abid Zia berkunjung ke rumahnya. Ada netizen yang kemudian menanyakan soal sosok cewek yang bersama Abid saat ke rumah Raya.

Kemarin papah si adenya bawa cewek baru ya mih?,” ungkap netizen lain.

Menanggapi pertanyaan itu, Raya beri penjelasan secara bijak. Kata Raya, cewek itu adalah kekasih teman Abid yang ikut datang ke rumahnya.

“Ini banyak banget yang nanya sama aku, itu siapa itu siapa, banyak yang enggak fokus. Itu cewek temannya Abid, jadi Abid datang bertiga, sama yang temannya cowok sama si ceweknya juga, itu ceweknya dia (teman Abid),” timpal Raya Kitty.

Diketahui, Abid Zia sudah memiliki pacar baru bernama Novaryanti usai cerai dari Raya. Abid dan ibu dua anak itu sering meluangkan waktu liburan bersama ke berbagai tempat wisata. Namun, hubungan Abid dan Nova kini sudah putus.

Raya dan Abid bertemu

Selain itu, ada juga yang menanyakan soal bagaimana perasaan wanita asal Bandung tersebut ketika Abid datang ke rumahnya. Raya mengaku biasa saja karena sudah menganggap pria 22 tahun itu sebagai temannya.

“Ya enggak gimana-gimana sayang (Abid Zia datang) soalnya ya memang bukan pertama kali juga kan, jadi kayak ya sudah jadi teman, jadi ya biasa aja,” ujar Raya.

Raya Kitty dan Abid Zia
Sumber: Instagram Raya Kitty

“Karena memang aku udah enggak ada rasa, udah jadi teman aja gitu loh, jadi ya sudah ketemu dia biasa aja, ketemu dia biasa aja,” ucapnya.

Ada juga netizen yang mengungkit kembali pernyataan Raya soal tidak ingin bertemu dengan Abid lagi usai cerai.

Katanya enggak mau ketemu mantan lagi kak, kemarin ketemu kak?,” ungkap netizen.

Wanita pemilik nama lengkap Raya Nur Fitria Rahmadiana itu kemudian menegaskan bahwa dirinya tidak akan bertemu dengan Abid secara sengaja. Hanya saja, Raya akan terus bertemu dengan mantan suaminya karena sang anak.

“Kalau saya sengaja ketemu sama dia ya itu enggak mungkin, ini karena anak saya, gimana dong. Masa saya enggak boleh nemuin anak saya sama bapaknya, kan aneh,” pungkas Raya Kitty.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close