Hot

Billy Syahputra kena covid-19, ibu Amanda Manopo: Rentan kalau suka kumpul-kumpul

Presenter kekasih Amanda Manopo yaitu Billy Syahputra dikabarkan positif covid-19. Namun kabar positifnya Billy tidak diserati informasi resmi dari adik almarhum Olga Syah[utra itu.

Namun kabar kondisi Billy seakan di ‘amini’ oleh ibunda Amanda AMnopo. Dalam sebuah rekaman youtube di laman KH Infotaiment ibunda Amanda mengirimkan doa agar Billy lekas sembuh.

“Selalu semangat dan jaga terus kesehatnnya pola makannya juga harus benar-benar bagus, jangan makan sembarangan jangan makan minyak-minyak. Pola tidur dan istirahat juga harus cukup ya,” ujar ibu Amanda Manopo dilansir youtube KH Infotaiment Minggu 25 Januari 2021.

Baca Lainnya

  • Billy Syahputra sebut Amanda Manopo dulu loyo dan suram, sekarang bikin mau digigit. Foto: YouTube
    Billy Syahputra sebut Amanda Manopo dulu loyo dan suram, sekarang bikin mau digigit. Foto: YouTube

    Lebih lanjut ibunda Amanda juga menyinggung soal acara kumpul-kumpul yang rentan dilakukan publik figur.

    “Covid rentan menyerang orang-orang yang kurang istirahat, juga yang suka kumpul-kumpul,” katanya.

    Meski mengirim doa untuk Billy, namun ibunda Amanda Manopo ini mengakui bahwa dirinya sendiri belum mengetahui perihal sakitnya Billy.

    “Saya baru denger kalau Billy kena covid-19, saya juga belum dapat informansi langsung dari Amanda, mungkin karena Manda lagi sibuk syuting,” ujarnya.

    Menutup komentarnya ibunda Amanda berharao Billy lekas sembuuh dan bisa melewati masa karantina.

    Amanda Manopo dan Billy Syahputra. Foto_ Instagram
    Amanda Manopo dan Billy Syahputra. Foto_ Instagram

    “Harapan saya semoga Billy dapat melewati masa karantina selam 14 hari dengan baik. Saya yakin Billy bisa sembuh, sehat dan dapat beraktifitas kembali.”

    “Semangat ya Bil, God Bless you,” ujar ibu Amanda.

    Namun sayangnya hingga kini belum ada keterangan lebih lanjut mengenai kondisi Billy. Amanda Manopo sendiri tidak bereaksi apa-apa seputar info positifnya Billy.

    Diketahui sebelumnya, Amanda ‘repot’ menyiapkan kejutan ulang tahun untuk sang kekasih. Bahkan terhitung satu minggu lalu, Amanda masih memposting kebersamaan dirinya bersama Billy. Nampak dalam foto, Amanda dengan erat memeluk sang kekasih di atas motor yang ia hadiahkan.

    loading...
    Topik

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    Back to top button
    Close