Hot

Billy Syahputra larang Amanda Manopo pajang fotonya lagi di medsos

Perjalanan cinta presenter Billy Syahputra dan pesinetron Amanda Manopo kian jadi perbincangan. apalagi beberapa waktu lalu tiba-tiba Amanda menghapus foto-foto mesra dirinya dengan sang kekasih di laman media sosial instagram.

Hubungan keduanya terbilang seumur jagung, namun kabar keretakan hubungan hingga isu putus nyambung kian mewarnai kehiduoan percintaan keduanya.

Lewat acara Bukan Bisik Bisik, Uya Kuya bertanya kepada Billy yang juga jadi host acara tersebut. Tapi adik Olga Syahputra itu hanya tersenyum dan mengalihkan perhatian.

Amanda Manopo dan Billy Syahputra beda agama
Sumber: Instagram Amanda Manopo

Namun ketika ditemui awak media di luar lokasi syuting, Billy mengaku ada pemicu masalah keretakan hubungan rumah tangga keduanya.

“Unfollow enggak sih, kita baik-baik aja. Yang pasti enggak ada hal gimana-gimana,” ujarnya dilansir laman KH Infotaiment Rabu 13 Januari 2021.

Lebih lanjut ia mengatakan bahwa hubungannya wajar seperti yang lain jika dihiasi dengan pertengkaran kecil.

Di sisi lain Billy mengungkapkan bahwa kejadian hapus foto sudah sering kali terjadi.

“Mungkin warganet ramai di medosos gara-gara foto gue sama Amanda. Waktu itu sempat juga kejadian di Medsos (Amanda hapus foto Billy). Akhirnya balik lagi,” katanya.

Billy juga mengatakan masalah pemicu dirinya dan Amanda berseteru.

“Kalo boleh jujur wajar kalo ada clash mungkin Amanda kesel kali. Pas gue udah balik lagi (berbaikan).”

Amanda Manopo dan Billy Syahputra. Foto_ Instagram
Amanda Manopo dan Billy Syahputra. Foto_ Instagram

Karena itu, Billy ketus kepada Amanda dan menyarankan sebaiknya tidak lagi memposting fotonya di media sosial.

“Gue sempat bilang sama Amanda kalau bisa jangan di posting lagi foto gue. Bukan berarti enggak ada foto gue sama Amanda kenapa-kenapa (berantem), itu bukan patokan,” katanya.

“Selagi gue yang tahu gue sama Amanda yang jalani itu mungkin kalian kan gak tahu apa yang sebenarnya,” lanjutnya.

Billy mengaku hubungannya dengan Amanda baik-baik saja. Bahkan ia bercerita dua hari lalu baru saja mampir ke lokasi syuting pemeran sinetron Ikatan Cinta.

“Terakhir itu 2 hari lalu, meski sibuk komunikasi kita tetap jalan dan makin erat.”

Topik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close