Lifestyle

Bintang Emon labrak Denny Siregar: Kalau mau ribut mah ribut aja, jangan bawa saya ribet amat

Pegiat media sosial cum buzzer Denny Siregar terus memersoalkan bocornya data pribadinya di media sosial. Denny pun setengah mengeluh di postingan Twitternya, kenapa tidak ada aktivis sosial yang membelanya dalam kasus insiden data pribadi bocor. Nah dalam keluhannya, Denny menyindir komika Bintang Emon, maka Bintang Emon vs Denny Siregar pun terjadi.

Denny heran sampai iri, kok kalau orang lain yang kena masalah di media sosial malah banyak aktivis sosial ramai membela. Denny memprotes hal ini dengan menyindir Bintang Emon, salah satu komika yang beberapa waktu lalu viral.

Baca juga: Rentetan masalah ini bikin AS dan China tegang, begini prediksinya

Dalam postingan itu, Denny tak menuliskan nama Bintang Emon, tapi publik sudah menduga komika yang disindir itu adalah Bintang Emon. Merasa disenggol, Bintang Emon pun membalas postingan Denny dengan ngegas.

Tak ada SJW membela

Denny Siregar
Denny Siregar. Foto Instagram @dennysirregar

Denny Siregar setengah mengeluh kenapa tak ada social justice warrior (SJW), sebutan aktivis sosial, yang membelanya dalam kasus data pribadi bocor Telkomselnya.

Sang buzzer protes, kenapa para aktivis iyu malah diam seribu bahasa dengan insiden data yang ia alami.

“Yang gua heran, ketika data pribadi gua disebar dan keluarga terancam, tidak satupun SJW yg bersuara. Mereka diam, menikmati situasi. Padahal sebenarnya data diri mrk jg terancam,” keluh Denny.

Mantan penyiar radio itu pun menyindir sikap SJW yang getol dan ngegas membela komika, yang dimaksud yakni Bintang Emon.

“Tapi, kalo satu komika abegeh diancam dikit ajah, ributnya seolah dunia mau kiamat,” sindirnya.

Bintang Emon Denny Siregar

Komika Bintang Emon
Komika Bintang Emon Denny Siregar. Foto Instagram @bintangemon

Menjadi bahan perbincangan dan sindiran Denny, Bintang Emon ngegas tegas membalas postingan tersebut. Sang komika meminta Denny Siregar untuk tidak menyeret dirinya dalam berhadapan dengan Telkomsel.

“Bang, kalo mau ribut mah ribut aja gih. Kaga usah bawa-bawa saya, ribet amat,” balas sang komika.

Denny tanggapi Telkomsel

Sebelumnya Telkomsel mengungkapkan telah melaporkan kasus data bocor Denny Siregar ke Direktorat Siber Bareskrim Polri.

Atas langkah pelaporan polisi oleh Telkomsel, Denny mengapresiasinya. Menurutnya langkah investigasi melalui aparat penegak hukum akan membuka apa yang terjadi sebenanrnya kok bisa data pribadinya ke publik.

“Nah, gini. Bagus. Biar enak dan terbuka apakah ada masalah di sistem @Telkomsel atau tidak,” kata dia di postingan Twitter.

Menurutnya kini investigasi sebaiknya diserahkan kepada aparat Direktorat Tindak Pidana Siber Bareskrim Polri. Denny meyakini aparat tersebut mampu membongkat oknum yang membocorkan data pribadinya.

“Biar @CCICPolri yang menentukan dengan masuk ke dalam sistem. Dan gua sebagai korban juga akan ikut melaporkan. Sampai ketemu, teman-teman,” tulis Denny.

Topik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
X
Close