Hot

Bintangi Naluri Hati, Shanice Margaretha kepincut Samuel Zylgwyn gegara…

Di setiap episode, Naluri Hati sukses bikin penonton deg-degan sampai baper. Hal itu karena akting para pemainnya yang maksimal. Apalagi chemistry antara dua bintang utama, Shanice Margaretha dan Samuel Zylgwyn ‘dapet banget’.

Di luar layar kaca, ternyata ada nih hal yang bikin Shanice memuji sosok Samuel.

Shanice dan Samuel klop banget

Naluri Hati yang tayang di SCTV menghadirkan kisah asmara dengan bumbu konflik. Mulai dari hilang ingatan sampai perebutan harta.

Di sinetron tersebut Shanice berperan sebagai Nayla, gadis yang menjadi korban kejahatan ibu tirinya yang haus harta. Mengalami hilang ingatan, dia diselamatkan oleh Zain (Samuel Zylgwyn). Dari situ, kisah mereka berkembang.

Serial dari SinemArt ini sukses membuat penonton baper dengan kisah asmara beberapa pasangan, terutama Nayla dan Zain. Banyak yang berpikir kalau para pemerannya memang sangat cocok, terutama dari sisi visual.

Shanice komentar soal tinggi badan Samuel. Foto; Instagram
Shanice komentar soal tinggi badan Samuel. Foto; Instagram

Pujian Shanice

Pose mesra Zain dan Nayla yang diunggah dalam Instagram @naluri.hati.sctv enggak hanya mencuri perhatian para penggemar. Diceritakan kalau mereka enggak perlu lagi menyembunyikan hubungan mereka. “Ciee ada yang gak perlu ngumpet-ngumpet nih. Fevers!! Kawal gak nih???” tulis si admin.

Foto tersebut juga ikut dikomentari oleh Shanice.  Dia ‘kepincut’ dengan tinggi badan Samuel. “Tinggi banget ya si Zain,” tulis Shanice.

Yuk, jangan lewatkan episode terbaru Naluri Hati yang tayang setiap hari. Siap-siap baper, ya!

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close