Fit

Bisnis moncer Raja Susu, dari pasar hingga punya 49 cabang

Besarnya kebutuhan akan susu memberi peluang bisnis sendiri bagi pelaku usaha. Terlebih jika produk susu yang dijual dibanderol dengan harga lebih miring ketimbang supermarket ataupun minimarket, sudah pasti jadi buruan konsumen. Hal itulah yang setidaknya dialami oleh Raja Susu.

Raja Susu si pelopor perusahaan pemasaran ritel produk susu, popok, serta perlengkapan keluarga ini, sudah sejak 2010 dikenal warga Jabodetabek sebagai solusi untuk menjawab kebutuhan harian mereka.

Selain dikenal banyak orang karena memiliki varian yang beragam, Raja Susu juga dikenal akan pilihan merek, jenis susu, beragam usia, hingga harga yang ditawarkan.

Banyaknya produk yang ditawarkan tentu jadi salah satu nilai tambah. Sebab memudahkan para orangtua untuk mendapat susu yang sesuai dengan bayi dan disesuaikan dengan kondisi keuangan mereka.

49 Cabang Raja Susu di Jabodetabek

Bagi yang belum tahu, Raja Susu merupakan perusahaan ritel (eceran) garapan PT William Perkasa. Besarnya perhatian publik membuat perusahaan yang dimiliki Yohanes David Setiawan dan istrinya Indrawati Bayu ini cepat tumbuh besar.

Jika dahulu berawal dari sebuah toko susu di pasar dengan modal Rp500 juta, David dan sang istri kini sukses mengembangkan kuku bisnis secara tajam. Moncernya usaha membuat mereka kini tumbuh besar dengan 49 cabang, yang tersebar di seantero Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, sampai Bekasi.

Gerai Raja Susu. Foto: Emajels.
Gerai Raja Susu. Foto: Emajels.

Adapun cabang Raja Susu bisa ditemui di Bintaro Sektor V, Bintaro, Boulevard Utama, Cimone, Cinere, Ciputar Juanda, Ciputat, Cirende, Condet Raya II, Condet I, Cosmos, Depok Tole Iskandar, Depok, Duri Kosambi, Gading Serpong, Cileduk, Harapan Indah, Jati Makmur, Jatinegara, Jelambar, Jembatan Besi, Jembatan Lima, Kalideres, Kamal, dan Kapuk.

Selain itu, mereka juga bisa ditemui di cabang Karang Tengah, Karawaci, Kayu Manis, Kelapa Gading, Kotabumi, Kreo, Serpong, Menceng, Muara Karang, Pamulang Pajajaran, Pamulang, Permata Regency, Pondok Bambu, Pondok Gede, Pondok Ungu, Raya Bogor, Sawangan, Teluk Gong, Transyogi, Wisma Asri, Casablanca, sampai Cibubur.

Untuk jenis susu yang tersedia di tempat ini dibagi menjadi 3. Yakni produk mainstream, produk premium sampai super premium untuk kalangan atas.

Mudah dibeli secara online

Raja Susu belakangan memang banyak menjadi pilihan para pekerja. Maka itu, sejumlah terobosan kemudian dilakukan.

Tak heran jika dahulu Raja Susu cuma bisa ditemui di pasar, kini sudah beradaptasi untuk memudahkan konsumen berbelanja dengan membuka gerai di banyak ruko-ruko di perkotaan, dan juga menawarkan jasa pembelian melalui online.

Menurut David, hal ini seirama dengan komitmen perusahaan untuk terus menjadi harapan pelanggan demi kebutuhan harian dengan produk berkualitas, memberi pengalaman belanja memuaskan, memberi pelayanan terbaik bagi pelanggan, memberi kemudahan berbelanja dalam bertransaksi, serta memberi harga kompetitif.

Gerai Raja Susu. Foto: Emajels.
Gerai Raja Susu. Foto: Emajels.

Mereka juga begitu paham usai mempelajari keinginan para konsumen yang tak ingin repot, dan kerap berbelanja setelah pulang kerja karena kesibukan.

Nah, bagi Anda punya anak kecil di rumah, tetapi terlalu sibuk dengan pekerjaan, kini Anda hanya perlu mengklik Rajasusu.com. Sebab mereka melayani delivery untuk seluruh wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi.

Selain itu, Anda juga bisa menemui Raja Susu di marketplace seperti Tokopedia, Shopee, sampai Blibli. Pemesanan pun diklaim mudah dan cepat.

Anda pun tak perlu khawatir dengan macet, malas belanja, kehabisan stok, ataupun tidak ada waktu. Untuk info jelas, Anda bisa menemui di Instagram @rajasusu_official, situs www.rajasusu.com, Facebook Officialrajasusu.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close