Hot

Blak-blakan Anya Geraldine, nolak Rizky Febian hingga jadi selingkuhan

Kisah cinta Anya Geraldine selalu menarik untuk dibahas. Selebgram yang kini terjun ke dunia akting itu juga punya banyak cerita. Termasuk saat dia menjadi selingkuhan dan dekat dengan Rizky Febian.

Anya Geraldine cukup terbuka soal urusan asmaranya ke publik. Dia juga kerap mengumbar kemesraan dengan pacar-pacarnya. Sempat digosipin ada hubungan spesial dengan Rizky Febian, nyatanya dia sekarang belum pamer pacar baru.

Baca juga: Gaya liburan 4 anak artis anggota DPR di luar negeri, siapa termewah?

Alasan tolak Rizky Febian

Kedekatan Anya Geraldine dan Rizky Febian bermula saat si selebgram seksi itu menjadi model video klip. Saking mesranya, sempat muncul tudingan kalau hubungannya dengan Ovi Rangkuti kandas gegara putra sulung Sule itu.

Tapi Anya mengaku, hubungannya dengan Rizky hanya sebatas teman. Saat berbincang bareng Gofar Hilman, dia mengungkap alasannya. “Kenapa enggak jadian aja sama si Rizky Febian, dia single kan saat itu. Kenapa enggak jadian? Apa karena profesionalitas kerjaan?” tanya Gofar Hilman, dalam kalan YouTube-nya beberapa waktu lalu dikutip dari Matamata.com, grup Suara.com.

Anya Geraldine dan Rizky Febian Foto: Instagram
Anya Geraldine dan Rizky Febian Foto: Instagram

Dia pun menjawab, “Pertama karena emang mau profesional. Yang kedua karena dia (Rizky Febian) masih terlalu muda buat gue. Dia tiga tahun di bawah gue,” ujar Anya.

Prioritasnya sekarang bukan pacaran lagi, tapi menikah. “Jadi gue sekarang lagi deket sama orang, nih yang tadi gue bilang itu, gue yakin sepertinya dia bisa untuk serius,” katanya.

Karena sudah punya calon yang serius, Anya enggak pengin berpaling ke cowok lain. “Gue deket sama dia, dan gue udah nggak mau dekat sama (cowok) yang lain lagi,” ungkap Anya.

Akui pernah jadi selingkuhan

Pengakuan mengejutkan dibuat oleh Anya Geraldine saat ditanya soal selingkuh. “Pernah enggak dalam seumur hidup Anya, posisinya sebagai selingkuhan?” tanya Gofar Hilman. Secara mengejutkan, Anya menjawab pernah mengalaminya. “Pernah sih, jadi selingkuhan.”

selebgram Anya Geraldine mengaku enggak betah menjomblo
selebgram Anya Geraldine mengaku enggak betah menjomblo. Foto: Instagram

Menjadi yang kedua, diakui oleh pemain ‘Rembulan Tenggelam’ itu tidak mengenakkan. “Enggak baik-baik aja rasanya, sebenarnya ada rasa bersalahnya. Ini jadi buka aib kita di sini,” katanya.

Gofar penasaran bagaimana bisa perempuan kayak Anya mau jadi yang kedua. “Awalnya bagaimana, kamu sudah tahu posisi dia lagi sama orang lain. Nah, yang mengiyakan lo apa? Sampai mau sama dia meskipun jadi selingkuhan?.”

Awalnya pria itu sering menghiburnya. Dia juga merasa nyaman sebagai teman curhat tapi akhirnya malah jadi kebablasan. “Karena nyamannya kita yang selingkuh atau kita jadi selingkuhan orang itu pasti awalnya tidak ada niatnya. Kalau enggak ada niatnya jadi dijalanin saja tahu-tahu udah keluar batas saja,” tuturnya.

Ketika sadar perasaan itu salah, sudah kadung. “Ketika kita sudah keluar batas kita baru ngeh “oh ya ini salah, aduh tapi kita udah telanjur sama-sama nyaman’. Mana ada sih orang mau selingkuh?” ungkap Anya.

Akhirnya Anya sadar posisinya dan mengakhiri hubungan terlarang tersebut. “Gue enggak minta dipilih juga, tapi gue nyadar diri aja dan memilih udah karena memang harus berakhir,” tutupnya.

Topik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close