Hot

Blak-blakan, Nikita Mirzani keluarkan uang segini untuk karantina di hotel: Ambil 3 kamar

Nikita Mirzani mengungkapkan suasana karantina di hotel yang ia jalani bersama timnya setelah pulang dari Turki. Menurut Nikita, ia langsung dibawa ke satu ruangan oleh anggota TNI begitu tiba di bandara. Kemudian, ia mulai ditawari beberapa pilihan hotel untuk karantina oleh seseorang.

Nikita mengaku bahwa ia harus merogoh kocek dalam yaitu senilai Rp48 juta untuk satu kamar hotel. Saat itu, Nikita mengambil 3 kamar hotel untuk dirinya dan tim.

Muslima Fest

“Tujuh (orang) tim gua tuh, gua ngomong sendiri, ‘Pak, saya di Wisma Atlet aja pak’. (Orang yang menawarkan hotel bilang) ‘Enggak bisa Mbak Niki, udah penuh lagian di situ bukan tempat kayak Mbak Niki’. ‘Oh gitu Pak, tapi saya suka keramaian’. ‘Enggak bisa Mbak.’ Terus dikasih tuh 4 nama hotel… Harganya segini segini segini. Enggak ada tuh yang harganya di bawah Rp30 juta, semua di atas Rp30 (juta).”

“Mau enggak mau diambil 3 kamar. Rp48 juta kali 3. Demi Allah,” ujarnya dilansir dari kanal YouTube Deddy Corbuzier pada Selasa, (19/10/21).

Ibu tiga orang anak ini pun menjelaskan bahwa penjagaan di hotel sangatlah ketat hingga tak memungkinkan untuk kabur.

Nikita Mirzani. Foto: Instagram
Nikita Mirzani. Foto: Instagram

“Enggak (mungkin kabur). Karena dijagain sama Bapak TNI. Di depan, di resepsionis, lift dikunci, kita enggak bisa naik enggak bisa turun… Pintu bisa (dibuka) tapi lift mati total. Enggak akan bisa keluar. Orang mesen makanan cepet saji aja enggak bisa.”

Merasa tak sebanding dengan harga, Nikita mengaku dirinya merasa tak puas dengan pelayanan di hotel tersebut. “Di hotel mahal itu handuk satu tidak diganti. Selama kita di sana, yaudah dijemur. Cuci piring, cuci sendiri di situ udah dikasih sabun cuci piring. Jadi kaya kos-kosan, tapi seprei enggak diganti, handuk enggak diganti. Kecuali makanan, itu juga makanan ditaruhnya di lantai,” ungkapnya.

Nikita sebut Erigo sudah sediakan dana karantina untuk Rachel Vennya

Nikita Mirzani kembali buka suara soal kontroversi absennya Rachel Vennya dari karantina. Ia bersikeras bahwa Rachel harus mendapat hukuman tegas berupa sanksi pidana. Nikita juga membeberkan bahwa pihak Erigo telah menyediakan dana karantina untuk setiap publik figur yang diajak ke Amerika.

“Jadi gue waktu itu ketemu sama kak Luna. Terus Kak Luna bilang gini, ‘Padahal kita tuh dikasih duit loh buat quarantine‘. Banyak, ada Gading, Denny Sumargo, Luna Maya. Karantina (semua artis Erigo), karena dikasih duit karantina,” ujarnya.

Nikita tak menampik bahwa banyak temannya yang iri begitu tahu Rachel Vennya bisa kabur dari karantina.

Nikita Mirzani. Foto: Instagram
Nikita Mirzani. Foto: Instagram

“Waktu keluar gosip ini, jadi temen-temen gue yang pengusaha, Om, pada iri juga. ‘Lah gila, kita turun dari pesawat, mau keluar udah dikasih hotel yang harus kita tempatin’. Mereka enggak bisa milih. Jadi mereka udah tahu mana-mana orang kaya, mana orang susah.”

Mantan istri Dipo Latief ini pun menuntut pemerintah harus tegas menangani kasus Rachel Vennya. Ia bersikukuh harus diberlakukannya sanksi berupa hukuman penjara. Terlebih, aksi Rachel dianggap dapat membahayakan banyak orang.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close