Hobi

Mau lihat aksi Blast One Punch Man? Tonton di situs anime aman ini aja!

Hadirnya Blast One Punch Man menambah warna anime tersebut. Diketahui Blast adalah pahlawan nomor 1 di Asosiasi Pahlawan One Punch Man. Sempat heboh diisukan bahwa Blast sebenarnya Saitama.

Kehadirannya di anime memang cukup ditunggu. Pasalnya, Blast pernah muncul dalam versi manga dan cukup membuat para penggemar terkejut.

Nah buat kamu pecinta manga dan anime khusunya One Punch Man dan menunggu kehadiran Blast, berikut Hops rangkum situs anime aman yang mudah diakses. Beberapa ada yang gratis lho!

Netflix

Banyak yang mengira bahwa penyedia layanan streaming film satu ini tidak menyediakan film atau serial anime. Padahal Netflix mempunyai koleksi anime yang lumayan lengkap. Tidak hanya itu, sub Indo juga tersedia di situs ini.

Netflix
Netflix.

Dengan merogoh kocek sedikit saja kamu sudah bisa menikmati tontonan anime One Punch Man dan anime ciamik lainnya.

Viu

Viu merupakan salah satu platform yang cukup populer di negara-negara Asia, termasuk di Indonesia. Situs yang identik dengan logo berwarna kuning ini lebih banyak mengoleksi drama Korea dan film-film Asia.

One Punch Man. Foto: Wikipedia
One Punch Man. Foto: Wikipedia

Namun tenang saja! Anime One Punch Man tersedia di situs ini. Kamu bisa berlangganan untuk bisa menikmati seluruh konten yang ada di dalamnya, namun Viu turut menyajikan sejumlah koleksi secara gratis. Untuk nonton anime gratis di Viu, kamu bisa klik link di sini.

Crunchyroll

Layanan streaming satu ini menyediakan lebih dari 25 ribu anime. Kamu bisa mengakses Crunchyroll sebagai member premium ataupun tidak.

Tentunya ada beberapa keuntungan dengan menjadi member premium, di antaranya bebas iklan, bebas akses semua koleksi anime, episode baru selang 1 jam dari penayangan di Jepang, hingga dapat diakses hingga 4 perangkat.

Crunchyroll
Crunchyroll. Sumber: Crunchyroll

Jika kamu belum pernah mendaftar, kamu bisa mendapatkan uji coba gratis selama 14 hari lho! Klik di sini untuk nonton One Punch Man dalam masa uji coba gratis!

iQIYI

Situs streaming film yang berasal dari Tiongkok ini juga menyediakan berbagai koleksi anime, mulai dari anime jadul hingga terkini.

iQiyi
iQIYI. Sumber: Facebook

Tak perlu khawatir akan subtitle, iQiyi menyediakan sub Indonesia, Inggris, Mandari, Malaysia, Thailand dan Vietnam. Download aplikasinya dan tonton One Punch Man di sini.

Tubi TV

Jika kamu bersedia untuk menonton dengan akses penuh iklan namun gratis, Tubi TV jawabannya. Tubi TV menyediakan berbagai koleksi anime populer dan ciamik.

Tubi TV. Foto: https://tubitv.com/
Tubi TV. Foto: https://tubitv.com/

Situs ini dapat diakses melalui Android, iOS, Roku, Apple TV, Amazon Fire TV, Xfinity X1, Xbox, Samsung Smart TV, Sony Smart TV, PlayStation, hingga web. Klik di sini untuk mulai nonton One Punch Man secara gratis.

Itu dia situs dan aplikasi streaming pilihan yang aman dan terpercaya untuk lihat aksi Blast One Punch Man. Selamat menonton fans Saitama dan Blast!

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close