Hobi

Resmi meluncur, BMW 320i Touring M Sport dijual di tokopedia

Situs jual beli mobil online biasanya hanya menawarkan mobil seken ataupun menjadi media promosi bagi penjualan mobil baru yang dilakukan tenaga penjual sebuah diler. Namun produsen BMW Indonesia menjual  BMW 320i Touring Sport produk terbarunya melali situs penjualan online di Indonesia.

Tak tanggung-tanggung model terbaru BMW all-new 320i Touring M Sport yang ditawarkan merupakan mobil baru dengan harga yang cukup fantastis. Karena jangan kaget jika shooper masuk dalam aplikasi Tokopedia terdapat penawaran mobil yang ditawarkan dengan harga mencapai Rp1.3 miliar.

Hadirnya penjualan BMW di situs jual beli online tersebut, tentu bukan tanpa pertimbangan, mengingat di tengah pandemi Covid-19 yang mewabah di Indonesia, membuat aktifitas masyarakat dibatasi. Penjualan online dengan menggandeng situs jual beli online ini menjadi strategi penjualan dari BMW yang bisa dinikmati konsumen premiumnya di tanah air.

BMW 320i Touring M sport Foto: BMW

“Di BMW, kami berusaha untuk memfasilitasi para pelanggan sebanyak mungkin, termasuk melalui industri eCommerce yang berfungsi sebagai touchpoint penting bagi pelanggan dan fans BMW yang modern, fasih dengan teknologi, dan berjiwa muda. Pada saat yang sama, BMW Indonesia juga perlu beradaptasi dengan tantangan yang ditimbulkan oleh pandemi COVID-19.” ujar Jodie O’tania, Director of Communications BMW Group Indonesia, selama peluncuran virtual BMW Indonesia yang ditujukan untuk para media.

Ia menambahkan, kolaborasi BMW dengan Tokopedia ini semakin relevan. BMW Indonesia berharap dapat mengeksplorasi lebih banyak peluang untuk melayani pelanggan dengan sebaik mungkin melalui platform digital ini. Lebih penting lagi, peluncuran BMW Official Store selaras dengan peluncuran all-new BMW 320i Touring M Sport.

“Peluncuran kendaraan terbaru ini merupakan momen bersejarah untuk rangkaian BMW Seri 3 yang legendaris karena akan menjadi tipe bodi “Touring atau Station Wagon” yang pertama kali diluncurkan secara resmi di Indonesia. BMW percaya bahwa the 3 Touring akan terus memperkuat warisan the 3 dan mempertahankan posisinya sebagai pemimpin  di segmen mid-sedan premium di Indonesia,” katanya.

Interior BMW 320i Touring M Sport Foto: BMW Indonesia

BMW seri 3 Touring memiliki bahasa desain ekterior dengan tampilan dinamis dan maskulin. Ubahan secara dimensi meningkat 76 mm, dibandingkan dengan pendahulunya, menjadi 4.709 mm, lebih lebar 16 mm menjadi 1.827 mm, dan penambahan tinggi 8 mm menjadi 1.470 mm. Jarak sumbu roda lebih panjang 41 mm menjadi 2.851 mm dan tracks lebar berkontribusi pada pengendalian yang sporty dan lincah.

Baca juga: Berlabel edisi terbatas, Intip keunggulan BMW M5 seharga Rp5,1 M

Kemewahan BMW seri 3 Touring ini diperkuat oleh High-Gloss Shadow Line dengan konten tambahan di bagian jendela dan pilar-pilar yang juga memanjang ke atap. Sisi kendaraan ini mengalir ke belakang, di mana spoiler, lampu belakang LED, dan knalpot kembar membuatnya lebih dinamis. BMW LaserLight terbaru juga perkuat tampilan depan kendaraan – ini merupakan fitur teknologi tinggi BMW yang tawarkan glare-free hi-beam dan konsumsi energi yang efisien.

Sektot interior, BMW seri 3 Touring ini tetap mengusung genetika kemewahan khas BMW, yang dimulai dari stir kemudi berbalut kulit.  ruang kepala lebih banyak dibandingkan pendahulunya. Selain itu, kompartemen belakang berikan penumpang ruang kaki ekstra dan kemudahan masuk dan keluar yang lebih optimal – serta privasi dengan Roller-sunblind. Bangku belakang mengakomodasi tiga kursi anak, yang dua di antaranya dapat dipasang dengan titik-titik penghubung ISOFIX serta dilengkapi dengan sistem pendingin udara 3-zona otomatis.

BMW Seri 320i Touring M Sport Foto: BMW Indonesia

Pada sektor pacu  BMW all new 320i Touring M Sport ini dilengkapi dengan mesin generasi terbaru dari BMW TwinPower Turbo empat-silinder, dua-liter yang menghasilkan tenaga 184 hp dan torsi 300 Nm, sehingga dapat melesat dari 0-100 km/jam hanya dalam 7.5 detik. Dengan konsumsi bahan bakar 14.9 km/l dan emisi CO2 152 g/km, kendaraan ini memberikan performa terbaik dengan efisiensi tinggi.

Dengan kelebihan yang dimiliki, BMW all new 320i Touring M Sport akan tersedia dalam jumlah terbatas dan hanya melalui Official Store BMW di Tokopedia. Banderol mobil ini mencapai  Rp. 1.289.000.000,- off-the-road. Termasuk di dalamnya BMW Service Inclusive, sebuah program yang membebaskan semua biaya perawatan kendaraan untuk pelanggan selama 5 tahun atau 60.000 km, mana saja yang lebih dulu, dan juga mencakup garansi 36 bulan tanpa keterbatasan jarak tempuh.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close