Trending

BNN usut insiden Ardi Bakrie jatuh: Apa benar seperti itu?

Badan Narkotika Nasional (BNN) menyatakan bakal segera mengecek kebenaran insiden jatuh-nya pengusaha Ardi Bakrie saat menjalani rehabilitasi kasus narkotika. Diketahui belakangan Ardi Bakrie mengalami insiden jatuh kala tengah menjalani latihan kick boxing.

Ketika itu Ardi disebut tengah menjalani rehab narkoba bersama sang istri Nia Ramadhani. Terkait hal ini BNN mengaku segera mengecek kebenarannya.

Muslima Fest

Hal ini disampaikan Kepala Biro Humas dan Protokol BNN Brigjen Sulistyo Pudjo Hartono. Kata dia, pada dasarnya tiap tempat rehab memang ada fasilitas olahraga.

Pasangan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie
Pasangan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie. Foto: Instagram

“Kemudian apakah olahraga kick boxing disediakan oleh pihak panti rehab saya juga belum mengkonfirmasi info tersebut,” kata Sulistyo, Senin 16 Agustus 2021.

“Yang jelas balai rehab menyediakan fasilitas olahraga untuk klien-kliennya. Tapi apakah kick boxing juga termasuk, akan dicek oleh BNN,” tambah dia.

BNN prihatin Ardi Bakrie jatuh

Pada kesempatan itu, BNN menurut beliau juga ikut prihatin atas apa yang dialami Ardi Bakrie. BNN berharap semoga pengusaha nasional itu lekas sembuh.

“Yang jelas kita turut prihatin atas musibah yang dialami oleh Ardi Bakrie, semoga yang bersangkutan cepat sembuh. Kita akan mengecek ke lokasi apakah benar terjadi seperti itu,” ujarnya.

Sebelumnya, sempat beredar kabar bahwa Ardi Bakrie kabur dari panti rehabilitasi narkoba dan mengalami kecelakaan. Namun, kabar ini dibantah oleh kuasa hukum Ardi Bakrie Wa Ode Nur Zaenab.

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie
Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie. Sumber: Instagram

Wa Ode menjelaskan bahwa kliennya terjatuh saat melakukan latihan kick boxing di tempat rehab hingga membentur lantai.

“Pada sekitar ba’da salat Ashar, Bapak Ardi melakukan olahraga kick boxing di panti rehab. Pada waktu kurang lebih jam 16.10 WIB, saat sedang melakukan gerakan tendangan, Bapak Ardi terpeleset jatuh dan kepalanya membentur lantai,” kata dia.

Usai kejadian, kata Wa Ode, Ardi langsung dibawa ke rumah sakit untuk mendapat penanganan medis.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close