Unik

Belasan boneka bayi ditemukan terpaku di pohon dekat hutan, kisahnya ngeri

Apa jadinya jika kamu sedang berjalan-jalan di sekitar taman dekat rumah, lalu menemukan belasan boneka bayi yang terpaku dan menggantung di dahan pohon?

Tentu penasaran siapa yang iseng melakukannya pada boneka malang tersebut. Kisah unik itulah yang dialami seorang wanita asal Inggris.

Saat berjalan-jalan ke sebuah hutan kecil di belakang bukit dekat rumahnya daerah Staffordshire Inggris, ia tak sengaja ia menemukan belasan boneka bayi yang terpaku di atas pohon.

Baca Lainnya

  • Tampilan dari boneka bayi itu tampak menyeramkan. Wanita berusia 64 tahun itu mengatakan bahwa mata boneka itu seakan-akan mengawasi siapa saja yang lewat di depannya.

    Boneka terpaku di pohon
    Boneka terpaku di pohon foto: Dailystar

    Selain bola mata yang tajam, penampilan belasan boneka yang terpaku itu juga cukup menyeramkan. Beberapa terlihat lusuh tanpa busana. Namun juga ada yang lengkap menggunakan busana yang diprediksi bergaya tahun 1930an.

    Kulit dan cat yang ada di tubuh boneka itu juga terlihat terkelupas karena dimakan waktu. Wanita saksi mata yang enggan disebutkan namanya itu bekerja di sebuah rumah sakit di Walsall Manor Inggris sebagai staff.

    Karena merasa bosan dengan ‘lock down’ akibat pandemi, ia ‘iseng’ menelusuri hutan Cannock Chase di belakang rumah warisan ibunya yang kebetulan baru ia tinggali 1 tahun belakangan.

    Ia mengaku dirinya belum pernah sekalipun berjalan-jalan mencapai hutan. Insiden misterius itu ia katakan mirip kejadian di film horor.

    “Sebenarnya aku harus berdiam diri di rumah saat masa lock down, tapi aku merasa bosan dan ingin berjalan-jalan di sekitar rumah,” ujarnya dilansir laman Daily Star, Senin 22 Februari 2021.

    Di sisi lain, ia kala itu berjalan agak sedikit jauh dan dalam dari biasanya.

    “Ketika bertemu boneka itu, spontan aku mengeluarkan kamera ponsel dan merekamnya. Tak lama aku memutuskan untuk bergegas saja,” ujarnya.

    Namun ketika dirinya hampir menginjak ke perbatasan luar hutan, ia menemukan papan nama rongsok yang terbuat dari kayu. Di situ ditulis bahwa area hutan adalah bagian dari ruang operasi rumah sakit.

    “Dan ketika saya keluar dari hutan, saya melihat tanda yang mengatakan bahwa ini adalah ruang operasi untuk Rumah Sakit yang lama,” tuturnya.

    Saat keluar hutan dengan selamat, ia buru-buru menceritakan pada sang suami tentang temuannya. Sang suami kala itu menduga boneka-boneka itu merupakan bagian dari alat peraga medis.

    Boneka terpaku di pohon
    Boneka terpaku di pohon foto: Dailystar

    Diketahui kemudian, daerah hutan itu sebelumnya pernah berdiri Rumah Sakit Militer Brindley Heath. Rumah sakit itu beroperasi selama Perang Dunia Pertama dan mampu merawat sekitar 1.000 tentara sekaligus.

    Setelah itu, bangunan tersebut diakuisisi oleh Colliery kepada penambang bersama dengan keluarganya.

    Daerah hutan itu kemudian dikenal sebagai “Desa Brindley” dan memiliki sekolah dan klub pekerja pria.

    Desa ini hidup dengan aktivitas orang-orang yang tinggal di sana hingga awal 1950-an. Namun, kemudian penduduk desa itu dipindahkan ke perumahan baru di pinggiran Hednesford.

    Atas pengalaman yang menyeramkan, wanita itu memutuskan untuk temannya yang juga tertarik untuk datang ke hutan itu.

    “Saya memiliki seorang teman yang merupakan medium spiritual dan dia ingin pergi dan melihat ke sana untuk melihat apakah dia dapat merasakan sesuatu,” tandasnya.

    Namun sayangnya hingga kini alasan boneka-boneka itu dipaku ke pohon masih saja menjadi misteri.

    loading...
    Topik

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    Back to top button
    Close