Siaran Pers

Punya nutrisi melimpah dari kemiri, Bonvie bikin rambut hitam berkilau dan anti lepek

Kemiri merupakan jenis buah dari pohon kemiri yang diyakini punya khasiat yang baik bagi rambut. Biasanya kemiri diolah menjadi minyak dan digunakan sebagai serum hingga tonik untuk mencegah rambut kering hingga atasi ketombe.

Dilansri laman Healthline, selain itu minyak kemiri juga kerap digunakan para ibu untuk melebatkan dan menghitamkan rambut anak sejak bayi. Cara menggunakan kemiri sebagai serum dan vitamin rambut sangat beragam. Ada yang menggunakan minyaknya, bubuknya, hingga disangrai atau dipanggang.

Namun ada pula yang praktis digunakan sudah dalam bentuk Shampo. Shampo kemiri diketahui banyak dijual. Salah satunya adalah Bonvie.

Bonvie yang merupakan produk lokal asal Indonesia kini tengah meluncurkan produk terbarunya yaitu Serum Shampo Kemiri Anti Lepek.

Setelah sebelumnya sukses dengan serum dan masker rambutnya, kini Serum Shampoo Kemiri Anti Lepek juga hadir dengan mengandalkan bahan-bahan alami sebagai kandungan utamanya.

Kemiri foto: Pixabay
Kemiri foto: Pixabay

Serum tersebut didominasi oleh tumbuhan kemiri yang berfungsi membantu mendukung pertumbuhan rambut secara alami serta Lidah buaya untuk membantu memperkuat akar sehingga rambut tidak mudah rontok, yang juga diperkaya 1 persen panthenol dalam kandungannya untuk menjaga kelembaban rambut.

“Kami selalu percaya bahwa bahan-bahan alami merupakan formula terbaik untuk perawatan tubuh termasuk rambut. Pada kandungan shampoo ini kami tidak menggunakan bahan seperti SLS (sodium lauryl sulfate) dan paraben. Penting bagi kami untuk memastikan konsumen terhindar dari bahan-bahan kimia yang mungkin menimbulkan efek samping kurang baik kedepannya,” jelas Angela Vernanda selaku pendiri Bonvie.

Sebagai brand yang selalu mengutamakan kebutuhan dan keinginan konsumen, dalam proses pembuatan shampo ini Bonvie juga terinspirasi dari keluhan yang sering dirasakan oleh wanita Indonesia yaitu rambut yang sering dan mudah lepek.

Bonvie, foto: Bonvie
Bonvie, foto: Bonvie

“Salah satu lahirnya inovasi ini berawal dari permasalahan rambut dua orang influencer tanah air yaitu Kyra Nayda (@kyranayda) dan Hanum Mega (@hanummegaa). Kami juga terkejut saat keduanya melempar isu permasalahan rambut lepek, dan banyak dari konsumen kami yang merekomendasikan produk Bonvie kepada mereka di sosial media. Ketika kami coba untuk mengajak mereka
berbincang dan berdiskusi lebih jauh, mereka tertarik untuk bersama kami membahas tentang pembuatan shampo ini,” tambahnya.

Sesuai dengan artinya, Bonvie yang bermakna “Good Life” ini juga selalu menyebarkan semangat membangun kehidupan yang baik bagi konsumen dan sekitarnya, oleh karena itulah lewat kandungan-kandungan alaminya Bonvie berupaya sebaik mungkin menciptakan kehidupan yang baik bagi para konsumen sesuai jargonnya yaitu “Good Hair, Good Life”.

“Bagi kami, sangat penting untuk benar-benar menanamkan semangat Good Life atau kehidupan yang baik bagi diri sendiri dan juga konsumen. Lewat bahan-bahan alami inilah kami berharap konsumen\ kami selalu mendapatkan perawatan rambut terbaik dan aman,” tutup Angela.

Kedepannya, masih banyak lagi inovasi produk yang akan diluncurkan oleh Bonvie dan tentunya akan terus berkomitmen memberikan yang terbaik bagi konsumen lewat bahan-bahan alami sebagai bahan utama dalam kandungan produk.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close