Hot

Boy William ngeluh bintang tamu minta berhenti syuting, Kartika Putri: Maaf ya netizen julid

Presenter kawakan Boy William mengeluh karena mendapatkan bintang tamu yang sensitif untuk konten ‘Nebeng Boy’. Tak tanggung, si bintang tamu kabarnya sampai menghentikan proses syuting yang tengah berlangsung. Lantaran hal ini, warganet pun berasumsi bahwa Kartika Putri merupakan artis yang dimaksud oleh Boy William.

Seperti apa pernyataan Boy William dan Kartika Putri selengkapnya? Simak artikel berikut!

Boy William Foto: Instagram
Boy William Foto: Instagram

Melalui laman Instagram pribadinya, Boy William mengaku baru kali ini menemui bintang tamu yang sensitif. Bahkan, menurut Boy, bintang tamu tersebut juga meminta agar proses syuting dihentikan. Boy pun menyayangkan aksi si bintang tamu yang dirahasiakan identitasnya tersebut.

Baca Lainnya

  • “Pertama kali dapet bintang tamu di NebengBoy tapi sensitif banget sampe minta berhenti shooting. Terserah. What a waste of time. It’s ok. It’s life,” tulisnya pada Selasa, 22 Februari 2021.

    Unggahan Boy William. Foto: Instagram
    Unggahan Boy William. Foto: Instagram

    Menanggapi unggahan Boy William, banyak dari warganet yang berasumsi terkait sosok artis tersebut. Beberapa nama besar pun ikut terseret, salah satu di antaranya adalah Kartika Putri.

    Seperti diketahui, Kartika sendiri belakangan tengah berseteru dengan dokter Richard Lee lantaran salah satu produk kecantikan.

    Tanggapan Kartika Putri soal unggahan Boy William

    Lantaran hal ini, Kartika Putri mengaku mendapatkan banyak pertanyaan dan pesan langsung dari warganet. Kartika dengan tegas membantah isu bahwa dirinya merupakan bintang tamu di acara ‘NebengBoy’ yang dipandu Boy William. Ia juga meminta warganet untuk tidak berburuk sangka serta menyebarkan fitnah.

    “Sayangnya bukan aku tuuhh maaf ya netizen julid yang udah prasangka buruk ke aku hehehe have a good day. Jangan menghalalkan segala cara untuk menjatuhkan orang apalagi berburuk sangka dan fitnah hehehe.

    Unggahan Kartika Putri. Foto: Instagram
    Unggahan Kartika Putri. Foto: Instagram

    Demi membuktikan pernyataannya, Kartika Putri juga tak segan untuk mencolek Boy William secara langsung melalui Instastory. Ia kembali menegaskan bahwa dirinya bukanlah orang yang dimaksud oleh presenter tersbut.

    “Huahahahah udah dijawab bukan lohh padahal,” tulisnya.

    Unggahan Kartika Putri. Foto: Instagram
    Unggahan Kartika Putri. Foto: Instagram

    loading...
    Topik

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    Back to top button
    Close