Siaran Pers

Briggs Inn, hotel butik instagramable pertama di Batu

ABC Heritage Group menggelar soft opening Briggs Inn Hotel, yang bertempat di Sentra Pariwisata Jawa Timur, Kota Batu, pertengahan Juli 2020 ini.

Briggs Inn Hotel terletak di Jalan Ir. Soekarno No. 377. Ini merupakan lalu lintas utama antara Kota Batu dengan Kota Malang. Lokasinya hanya jarak jalan kaki saja dari taman tematik terbaru Batu, Jatim Park 3, dan dekat dengan area perbelanjaan dan wisata kuliner.

Pengakuan pengacara soal hubungan Djoko Tjandra dan Brigjen Prasetijo

Briggs Inn Hotel mengusung tema Jawa Modern dengan kentalnya perpaduan furnitur ukiran jawa dengan desain interior modern. Perpaduan ini menjadikan Briggs Inn Batu memiliki desain yang unik, mengingat furnitur ukiran jawa pada umumnya hanya ditumpahkan pada konsep etnik saja.

“konsepnya sih terinspirasi dari anak-anak Malang sendiri, bagaimana mereka itu ya ngikutin perkembangan jaman dengan budaya nongkrongnya dan gadget-gadget modernnya tapi masih tetap berbahasa Jawa yang notabene merupakan warisan leluhur kita” ungkap direktur dari ABC Heritage Group.

Briggs Inn, hotel butik instagramable pertama di Batu. Foto: Briggs Inn
Briggs Inn, hotel butik instagramable pertama di Batu. Foto: Briggs Inn

Dalam proses pembangunan penginapan ini ABC Heritage Group memiliki misi untuk mengaryakan pengrajin-pengrajin lokal sekitaran Malang maupun Jawa. Mulai dari furnitur rotannya yang diproduksi pengrajin Arjosari, alat makan hasil produksi pengrajin sentra keramik Dinoyo, furniture kayu jati hasil produksi pengrajin kayu di Blitar, hingga hiasan tembaga hasil produksi pengrajin di Jepara.

Tentunya kualitas produk yang digunakan adalah sesuai standar nasional dan bahkan berkualitas ekspor.

Fasilitas Briggs Inn Hotel

Fitur dan Room Amenities yang ditawarkan hotel ini antara lain adalah; Individual air conditioning, Cable TV, Kettle, in-room safety deposit, In-room telephone, Complimentary High Speed WiFi.

Sedangkan fasilitas lainnya yang ditawarkan hotel adalah: Luggage deposit, Bromo and Batu City Tour, Car and Bike Rental, Business Desk, In-room Dining, 24 hours reception and security, Valet Parking, Daily Housekeeping, dan Laundry.

Melalui Fasilitas dan servis yang ditawarkan ini Briggs Inn Batu menjamin pengalaman tak terlupakan (dalam artian baik) untuk tamu ditengah wisatanya di Kota Batu ataupun untuk staycation.

Briggs Inn, hotel butik instagramable pertama di Batu. Foto: Bring Inn
Briggs Inn, hotel butik instagramable pertama di Batu. Foto: Bring Inn

Hidangan tak kalah unik

Hidangan yang disajikan juga tidak kalah unik, sarapan dan in-room dining disajikan oleh GARÊM Resto yang berspesialisasi pada gourmet burger dan Masakan fusion antara Western dan Nusantara.

Sarapan disajikan secara a la carte dengan beragam pilihan menu makanan yang disajikan dengan plating modern dan rasa setingkat hidangan gourmet.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close