Trending

BTS Meal dari McD segera hadir 9 Juni: ARMY Indonesia, are you ready?

Popularitas BTS memang tidak perlu diragukan lagi. Bahkan video musik terbaru BTS berjudul ‘Butter’ telah memecahkan lima rekor dunia sekaligus.

Tentu saja BTS Meal hasil kolaborasi dengan McDonald’s berhasil bikin heboh. Dirilis di 50 negara dari Amerika sampai Asia, kolaborasi ini disambut antusiasme yang tinggi dari penggemarnya di berbagai negara.

Muslima Fest

Lewat BTS Meal, McDonald’s merilis menu edisi terbatas dengan kemasan makanan berwarna ungu, lengkap dengan tulisan BTS di depannya.

McDonald’s Indonesia sendiri sudah memposting kehadiran BTS Meal sejak 19 April 2021 melalui akun resmi Twitter dan 31 Mei 2021 melalui akun resmi Instagram. Lengkap dengan foto masing-masing personil BTS. Info perilisannya juga disampaikan dalam akun Instagram McD.

“Nantikan BTS Meal, 9 Juni di seluruh McDonald’s mulai jam 11 pagi,” tulisan resmi akun McD Indonesia (5/6/2021).

BTS x McDonald's. Foto: Instagram @mcdonaldsid
BTS x McDonald’s. Foto: Instagram @mcdonaldsid

Sesuai informasi yang telah dibagikan, dalam satu paket BTS Meal akan terdiri dari beberapa makanan dan minuman. Isinya berupa 9 potong Chicken McNugget, kentang goreng medium, Cola medium, dan 2 saus yaitu Cajun dan Sweet Chili.

Selain itu, pemesanan menu BTS Meal hanya tersedia untuk pemesanan online / drive thru, sebagai usaha mencegah kerumunan serta penyebaran COVID-19.

“Pesan HANYA melalui Drive Thru, McDelivery, GoFood, GrabFood dan ShopeeFood,” jelas McD.

Fakta unik BTS Meal

Sejak peluncurannya, BTS Meal telah membuat heboh ARMY. Bahkan beberapa ARMY telah mengubah kemasan BTS Meal menjadi hiasan yang unik dan menarik.

Kreatifitas dari BTS Meal. Foto: TikTok
Kreatifitas dari BTS Meal. Foto: TikTok

Dilansir dari TikTok, terdapat empat kreasi benda yang berasal dari kemasan BTS Meal loh!

  • Hiasan botol minum: ada ARMY yang menggunting permukaan gelas kertas dari BTS Meal. Kemudian dimasukkan ke dalam tempat menaruh hiasan botol minum atau tumbler. Jadilah botol minum ala BTS.
  • Hiasan figura: kemasan BTS Meal dibersihkan dari sisa makanan. Setelah itu, beberapa kemasan digunting dan dilipat agar muat ketika dimasukkan ke dalam figura. Lalu dipajang menjadi figura.
  • Hiasan case HP: ada ARMY yang menggunakan kemasan Chicken McNugget dari BTS Meal, pada bagian atas berwarna ungu yang terdapat logo BTS. Lalu kemasan tersebut digunting menjadi beberapa bagian dan disusun tampilannya. Setelah itu, kemasan langsung dimasukkan ke dalam case HP.
  • Hiasan gantungan kunci: kemasan yang digunakan bukan berasal dari paper bag atau gelas kertas, melainkan tutup saus cajun dan sweet chili. Sebab, warna dari tutup saus cajun dan sweet chili memang menarik, yaitu ungu dan merah muda. Pertama, bersihkan tutupnya. Kemudian digunting dan dilekatkan dengan kertas laminating. Setelah itu diberikan lubang pada ujungnya dan masukkan rantai gantungan kunci.

Wah unik dan menarik sekali ya! Mungkin ini akan menjadi sumber bisnis usaha baru yaitu, menjual hasil kreatifitas dari kemasan menu BTS Meal di Indonesia.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close