Hot

Buka-bukaan bareng Nikita Mirzani, Sule keceplosan jadi sering keramas

Telah lama menduda, komedian Sule secara terbuka menjelaskan tipe istri idamannya ke Nikita Mirzani.

Melalui kanal Youtube Nikita Mirzani, Sule mengaku bahwa tipe calon istrinya tidaklah muluk-muluk. “Yang biasa-biasa aja. Yang penting dia nurut dan tau kodratnya sebagai seorang istri. Udah, itu aja,” ujarnya.

Baca Juga: Instagrammable, kuburan dicat warna-warni demi hilangkan kesan angker

Ayah empat anak ini pun menekankan ingin mencari perempuan yang tidak hanya cantik parasnya , tetapi juga hatinya. Menurut Sule, ia butuh calon istri yang mampu mengerti keadaan, menyayangi anak-anak, serta tidak mudah cemburu jika Sule bertemu dengan banyak perempuan di dunia hiburan.

Sule. Foto Instagram @ferdinan_sule
Sule. Foto Instagram @ferdinan_sule

Pasca bercerai dengan alm. Lina, Sule sendiri pernah digosipkan berpacaran dengan model muda bernama Naomi. Namun, kisah hubungan mereka jarang terekspos oleh media. Diakui oleh Sule, ia memang lebih menyukai wanita yang 2—10 tahun lebih muda darinya.

Kini, Sule mengaku masih menjomblo dan tidak ingin berpacaran, melainkan segera menikah.

Percakapan yang sarat dengan konten dewasa tersebut pun banyak menyinggung masalah hubungan seksual. Sule yang kini telah menikmati statusnya sebagai duda, secara terbuka membeberkan kehidupan ranjangnya.

Lantaran tengah sibuk bekerja, Sule kini tidak bisa leluasa menyalurkan hasrat seksualnya. Alhasil, ia lebih sering mimpi basah dan berfantasi dengan beberapa wanita di alam bawah sadar. “Kalau di mimpi itu kadang-kadang enggak keliatan siapa-siapanya, cewek lah pokoknya. Udah gitu aja. Terus keramas,” tuturnya sambil bergurau.

Nikita Mirzani
Nikita Mirzani. Foto: Instagram @nikitamirzanimawardi_17

Dalam bincang-bincang tersebut, Nikita Mirzani bahkan sempat memperlihatkan dadanya kepada Sule. Tak hanya itu, Niki juga secara frontal mengeluarkan kalimat –kalimat yang ‘menggoda’.  Bahkan, perempuan yang kerap disapa Nyai tersebut juga sempat mencubit pangkal paha Sule.

Masih seputar hubungan intim, Sule mengatakan bahwa nikmat atau tidaknya sebuah hubungan percintaan dipengaruhi oleh suasana.  Ia sendiri menuturkan lebih menyukai bercinta di suasana yang redup. “Aku (sukanya) sedikit terang sedikit redup. Jadi, masih ada keliatan. Gak mau gelap-gelap banget, gak keliatan juga. Entar salah, tau-tau jadi (masuk) di kuping,” candanya.

Untungnya, guyonan antara Sule dan Nikita Mirzani tidak ditanggapi secara serius oleh para fans keduanya. Alih-alih memprotes, Nikita malah banjir dukungan lantaran mampu membuat Sule buka-bukaan. (CTH)

Topik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close