Hot

Bukan asal Papua, ternyata ini darah keturunan Zsa Zsa Utari

Zsa Zsa Utari mengaku tidak memiliki darah keturunan Papua. Hal itu diungkapkan langsung oleh pemeran Maria dalam serial drama Imperfect The Series baru-baru ini di laman depan Instagram pribadi miliknya. Memang dalam series tersebut, akting Zsa Zsa sebagai orang Papua patut diacungi jempol.

Bahkan banyak yang mengira kalau cewek 17 tahun itu memang berasal dari Papua. Lantas, apa darah keturunan Zsa Zsa Utari? Simak ulasan berikut.

Zsa Zsa Utari keturunan

Pemeran Maria dalam serial Imperfect The Series, Zsa Zsa Utari kerap menarik perhatian publik. Bagaimana tidak, dulu dikenal sebagai Cemong dalam sinetron Si Cemong, kini Zsa Zsa tumbuh dan semakin cantik layaknya bintang Hollywood. Tak sedikit kemudian yang menyebut kalau Zsa Zsa mirip dengan Beyonce.

Dalam serial bergenre drama komedi itu, Zsa Zsa berperan sebagai orang Papua yang merantau di Jakarta dan satu kos bersama Neti (Kiky Saputri), Endah (Neneng Wulandari), dan Prita (Aci Resti). Cewek pemilik nama lengkap Zsa Zsa Danissa Suci Utari itu begitu mendalami perannya sebagai Maria dalam serial tersebut. Tak sedikit kemudian yang terhibur dengan aksi Zsa Zsa dalam serial yang juga diperankan oleh Reza Rahadian itu.

Zsa Zsa Utari keturunan
Sumber: Instagram Zsa Zsa Utari

Bahkan saking bagusnya akting Zsa Zsa, dia sering disebut sebagai orang Papua asli sesuai peran yang ia bintangi. Padahal menurut Zsa Zsa, dirinya tidak memiliki darah kelahiran Papua dari orang tuanya. Sebagai informasi, Zsa Zsa memiliki darah keturunan Jamaika.

“Ketika awal dapat peran jadi orang Timur tuh degdegannn banget. Banyak yang ngira aku asli orang Papua, tapi sebenernya bukan, hihi,” ⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣begitu keterangan yang dituliskan Zsa Zsa Utari.

Ungkapan tersebut disampaikan oleh Zsa Zsa saat mengunggah momen kebersamaan dengan Kiky, Neneng, dan juga Aci Resti saat episode terakhir Imperfect The Series ditayangkan. Cewek kelahiran tahun 2003 itu kemudian mengaku bersyukur karena terlibat dalam serial Imperfect The Series. Zsa Zsa juga meminta maaf kepada publik jika akting yang ia jalani di serial tersebut kurang memuaskan.

Sangat bersyukur Koh @ernestprakasa dan Pak @chandparwez memberikan kepercayaan ke aku untuk memerankan ‘Maria’ :’) Maaf karena pasti banyak kurang kurangnya, tapi semoga berkenan dan terhibur ya teman teman, salam Zsayang!,” timpal Zsa Zsa.

Imperfect The Series

Diketahui, serial Imperfect The Series tayang perdana di WeTV Indonesia dan Iflix pada 27 Januari 2021. Setiap episode serial yang juga diperankan oleh Ari Irham itu dinantikan oleh para pemirsa di rumah. Kini, serial Imperfect The Series resmi tamat setelah mamasuki episode 12. Ernest Prakasa kemudian mengungkapkan bahwa serial Imperfect The Series ini adalah salah satu proyek yang paling membaggakan.

Imperfcet The Series
Sumber: Instagram Ernest Prakasa

“Sejak sebelum tayang, gw udah bilang di press conference kalo ini adalah salah satu project gw yang paling membanggakan dan memuaskan hasilnya,” pungkas Ernest Prakasa.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close