Hot

Bukan bertengkar, ini fakta video viral Nikita Mirzani di klub malam: Bencong ngebet jadi temen gue

Pada 30 Agustus lalu, beredar video yang diduga Nikita Mirzani terlibat keributan di sebuah klub malam. Terkait hal tersebut, Nikita Mirzani buka suara dan membantah sedang terlibat dalam pertikaian.

Video viral tersebut diawali dari unggahan akun anonim di Instagram. Pada video tersebut, wanita yang mirip Nikita Mirzani itu terlihat berada di kerumunan para pria. Salah satu di antaranya jatuh dan ditolong oleh Nikita.

Nikita juga beberapa kali meminta agar pihak keamanan melepaskan teman prianya yang terlihat berdarah di bagian kepala. “Lepasin! Lepasin,” ujarnya sambil menahan petugas.

Nikita Mirzani diduga terlibat keributan. Foto: Instagram
Nikita Mirzani diduga terlibat keributan. Foto: Instagram

Dalam keterangan, admin akun @teammaling yang mengunggah video tersebut menulis, “Ini kah wanita aset negara yg kalian banggakan? Wkkw @holywingsindonesia”.

Akun yang sama sebelumnya juga mengunggah video diduga Nikita Mirzani sesaat sebelum puncak keributan. Ia menulis, “Round one ! Mau lanjutannya sini aku cium dulu.”

Klarifikasi Nikita Mirzani

Nikita Mirzani mengakui memang dirinya yang berada dalam video viral itu namun, ia membantah perihal terlibat dalam pertengkaran. Bahkan Niki, sapaan akrab Nikita, mengaku mengetahui siapa yang merekam video tersebut. Ia menyebut bahwa video itu direkam oleh seseorang yang ingin menjadi temannya.

“Ini di Hollywings. Ini gue tahu siapa yang rekam, ini adalah salah satu orang yang pengen banget jadi temen gue. Bencong,” kata Nikita Mirzani saat ditemui di kawasan Pertukangan oleh Matamata, Jakarta Selatan, Rabu (1/9/2021).

Ibu dari tiga anak itu menceritakan kejadian sebenarnya. Pada awalnya, ia tidak mengetahui ada pertengkaran yang terjadi di tempat bisnisnya itu. Namun, setelah mendapatkan laporan dari salah satu karyawannya, Nikita yang akrab disapa Nyai itu menghampiri dan berniat untuk melerai.

“Karena gua sebagai owner di Hollywings, otomatis gue tanya baik-baik. cuma kalau netizen dikasih video ini ya disangkanya gue (bertengkar),” jelas Nikita.

Nikita Mirzani
Nikita Mirzani. Sumber: YouTube The Leonardo’s

Mantan istri Dipo Latief itu pun mengungkap tujuannya datang ke lokasi kejadian yaitu ingin melihat bagaimana usahanya berjalan di kondisi PPKM level 3.

“Tapi di sini memang bukan gue yang ribut. Gue cuma mau nge-cek bisnis gue saat itu. Gimana di tengah pandemi dan pas ada yang ribut,” kata Nikita Mirzani.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close