Hobi

Bukan Indofilm, 9 drakor bertema zombie ini bisa distreaming di Netflix

Kamu masih nonton film di situs ilegal seperti Indofilm? Sebaiknya jangan deh. Beberapa nama situs ilegal kerap berganti-ganti.

Beberapa nama seperti Gudangmovies21 dan Indofilm termasuk salah satu daftar situs ilegal yang sudah tidak disarankan.

Tak cuma kualitas gambarnya yang tak bagus, streaming di situs ilegal seperti Indofilm ternyata bisa merugikan. Selain itu, ada bahaya dan risiko kemanan cyber juga dipertaruhkan.

Train to Busan 1. Foto: Pinterest
Train to Busan 1. Foto: Pinterest

Nah, sebagai ganti situs ilegal seperti Indofilm, kamu bisa mengunduh aplikasi situs legal seperti Viu, Iflix hingga Netflix. Nah, buat kamu pecinta drama Korea, 3 situs itu juga menyediakan daftar drama Korea (drakor) dengan judul yang lengkap lho dari yang lawas hingga yang terbaru.

Buat kamu pecinta drama horor, belakangan Netfilx juga menyajikan film bergenre horor dan zombie. Apa saja? Simak yuk.

Ilustrasi menonton Netflix. Foto: Tumisu di Pixabay

All of Us Are Dead (2021)

Serial ini mengangkat tentang sekelompok siswa yang terperangkap dalam situasi berbahaya dan mencoba mencari pertolongan dari serangan zombie di sekolah mereka.

All of Us Are Dead dibintangi oleh sejumlah pemain muda Korea yaitu: Yoon Chan-yeong, Park Ji-hu, Cho Yi-hyun, Lomon, dan Yoo In-soo.

Kingdom: Ashin of the North

Film ini merupakan sekuel sampingan dari serial zombie Korea Kingdom Season 2 yang sangat populer.

Episode spesial ini akan menceritakan kisah masa lalu ‘Ashin’, seorang pewaris kota Jurchen utara yang ditemui oleh kelompok Lee Chang saat mereka sedang dalam perjalanan ke utara untuk mengungkap kebenaran di balik tanaman yang dapat membangkitkan orang mati.

Setelah sempat muncul di ending Kingdom season 2, Jun Ji Hyun akan bermain sebagai Ashin sosok yang sudah ditunggu kehadirannya untuk mengungkap seluruh cerita ini.

Train to busan (2016)

Film ini menjadi salah satu film bertema zombie paling laris dan populer pada zamannya lho. Film ini bercerita tentang seorang ayah yang menemani putrinya pergi ke Busan. Di kereta yang mereka tumpangi, orang-orang mulai berubah menjadi zombie.

Dibintangi Gong Yoo, Jung Yu Mi, Kim Soo An, Ma Dong Seok, Choi Woo Sik, Ahn So Hee, dan Kim Eui Sung

Rampant (2018)

Film ini menggabungkan cerita zombie dengan kisah politik kerajaan. Film ini bercerita tentang pangeran yang diasingkan sejak kecil dan kini kembali ke Joseon.

Di sana, ia menemukan adanya monster yang menyerang di malam hari. Rampant dibintangi Hyun Bin, Jang Dong Gun, Jo Woo Jin, Lee Sun Bin, Kim Eui Sung, dan Seo Ji Hye.

The Odd Family: Zombie on Sale (2019)

Jika kebanyakan film zombie memilih sisi horor yang kuat, cukup berbeda dengan The Odd Family: Zombie on Sale.

Film yang dibintangi Jung Jae Young, Kim Nam Gil, Uhm Ji Won, Lee Soo Kyung, dan Jung Ga Ram, ini memilih genre komedi.

Ceritanya sendiri mengenai sebuah keluarga ‘aneh’ yang menemukan desa tempat tinggal mereka diserang zombie.

Alive (2020)

ALIVE merupakan film terbaru Yoo Ah In dan Park Shin Hye yang dijadwalkan rilis di Korea Selatan mulai 24 Juni 2020.

Film ini bercerita tentang orang-orang yang terisolasi di apartemen mereka, tanpa sinyal, internet, maupun listrik, karena ada serangan zombie yang terjadi di luar sana. Mereka pun berusaha bertahan dan menyelamatkan diri.

Peninsula

Peninsula menjadi salah satu film baru yang paling ditunggu karena ini merupakan sekuel dari Train to Busan yang masih disutradarai oleh Yeon Sang Ho.
Dibintangi Kang Dong Won, film ini mengambil latar empat tahun setelah Train to Busan dan menceritakan tentang orang-orang di Semenanjung Korea yang berjuang untuk bertahan hidup.

Seoul Station

Seoul Station merupakan film animasi yang menjadi prekuel dari Train to Busan dan pengisi suaranya adalah Ryu Seung Ryong, Shim Eun Kyung, dan Lee Joon.

Seperti judulnya, film ini menceritakan tentang pandemi zombie yang bermula di sebuah stasiun. Orang-orang yang selamat pun berusaha kabur dari pandemi tersebut yang cepat menguasai kota Seoul.

Sweet Home

Sweet Home diadaptasi dari webtoon karya Kim Kan-bi dan Hwang Young-chan berjudul sama. Dalam 10 episodenya, Anda akan disuguhi kisah menegangkan lengkap dengan efek visual dan suara yang berkualitas.

Setelah kematian keluarganya akibat kecelakaan mobil, Cha Hyeon-su (Song Kang), seorang remaja SMA penyendiri, pindah ke apartemen baru bernama Green Home. Di apartemen tersebut, ia tinggal seorang diri.

Baru beberapa hari tinggal di apartemen, sebuah fenomena yang misterius muncul, semua manusia berubah menjadi monster. Cha Hyeon-su dan seluruh orang yang tinggal di apartemen tersebut harus berjuang melawan serangan monster.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close