Hobi

Bukan Juraganfilm, ini 10 situs streaming nonton film yang legal dan aman!

Menonton film sering kali menjadi pilihan untuk menghabiskan waktu luang. Tak heran bila sering kita temui situs streaming film non legal yang menjamur. Selain tidak aman, menonton di situs ilegal juga berdampak pada para pekerja kreatif yang telah bersusah payah untuk menciptakan karya.

Yuk, beralih ke situs streaming film yang legal. Apa saja? Simak artikel berikut selengkapnya!

Netflix

Koleksi film di Netflix. Foto: The Verge
Koleksi film di Netflix. Foto: The Verge

Netflix menjadi salah satu layanan streaming film yang sudah banyak dikenal publik luas. Ada beberapa jenis paket berlangganan di Netflix yang kamu pilih, di antaranya paket mobile (Rp54 ribu), paket basic (Rp120 ribu), paket standard (Rp153 ribu), dan paket premium (Rp186 ribu). Berbagai film, series, dokumenter, hingga stand up comedy bisa kamu temukan di platform yang satu ini!

iflix

Ingin mengeskplor lebih banyak tontonan Asia dengan kualitas yang enggak kalah keren? Kamu bisa coba iflix! Platform yang satu ini juga bisa kamu nikmati secra gratis jika menggunakan layanan internet dan seluler tertentu. Pembayaran iflix bisa dilakukan dengan kredit dan debit, electronic voucher, hingga potong pulsa.

Viki

Tampilan Viki. Foto: https://www.viki.com/
Tampilan Viki. Foto: https://www.viki.com/

Situs streaming Viki bisa kamu akses secara gratis. Ada banyak tayangan yang tersedia, mulai dari film dan drama Korea, Taiwan, hingga Jepang. Selain itu, kamu juga bisa berkontribusi dengan menjadi kontributor penerjemah untuk tayangan di Viki. Ada hadiah menarik yang menanti kontributor, mulai dari tiken konser, bingkisan spesial, hingga akses spesial ke konten Viki Originals.

Disney+

Untuk pecinta Disney, kamu bisa berlangganan Disney+ dengan biaya Rp39 ribu/bulan hingga Rp199 ribu/tahun. Tak hanya itu, Disney+ juga menawarkan fitur dubbing dalam bahasa Indonesia untuk semua kontennya. Tertarik berlangganan?

Tubi TV

Tubi TV. Foto: https://tubitv.com/
Tubi TV. Foto: https://tubitv.com/

Sudah pernah dengar situs streaming Tubi TV? Kamu bisa mengakses semua film dalam platform yang satu ini secara gratis. Tubi TV sendiri bekerja sama dengan studio film MGM, Lionsgate, Paramount, hingga Full Moon Pictures.

“Tubi tetap gratis karena kami menunjukkan iklan singkat setiap durasi 12-15 selama pertunjukkan film dan TV,” dilansir dari situs Tubi TV.

Viu

Tampilan VIU. Foto: https://www.viu.com/
Tampilan VIU. Foto: https://www.viu.com/

Pecinta drama Korea? Viu merupakan salah satu situs streaming nonton drakor yang bisa kamu coba! Ada beberapa paket yang menonton yang bisa kamu coba, mulai dari Rp30 ribu hingga Rp200 ribu per bulan.

Facebook Watch

Fitur Facebook Watch memiliki berbagai tontonan original yang bisa kamu akses. Berbagai tokoh kenamaan pun ikut meramaikan Facebook Watch, mulai dari Justin Bieber, Cardi B, Post Malone, hingga Steve Harvey.

Catchplay

Situs streaming Catchplay tengah menyediakan diskon hingga 67%. Kamu bisa berlangganan dengan biaya hanya Rp45 ribu per bulan. (sebelum PPN 10%). Tak hanya itu, situs yang satu ini juga menyediakan film dan drama yang bisa kamu tonton secara gratis.

iQIYI

Lewat iQIYI, kamu bisa mengakses berbagai drama hingga film Korea, Jepang, dan Cina. iQIYI juga tengah menyediakan promo untuk kamu yang baru berlangganan. Kamu hanya cukup merogoh kocek Rp3 ribu per bulan dan Rp200 ribu per tahun. Tertarik berlangganan?

Tampilan iQIYI. Foto: https://www.iq.com/
Tampilan iQIYI. Foto: https://www.iq.com/

WeTV

WeTV menyediakan berbagai tontonan Asia, mulai dari film, drama, hingga variety show. Ada beberapa paket yang ditawarkan, di antaranya paket bulanan (Rp15 ribu), paket per 3 bulan (Rp45 ribu), hinga paket setahun (Rp159 ribu).

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close