Hobi

Bukan Rebahin atau Indo XXI, ini situs nonton film bioskop gratis anti ciduk

Hopers, ternyata bukan Rebahin, Indo XXI, LK 21, atau Dunia 21 lho untuk nonton film bioskop gratis dan anti diciduk. Sederet situs ini yang aman untuk nonton film bioskop gratis.

Menonton film memang menjadi hobi banyak orang. Dengan menonton film, banyak orang yang merasa terhibur bahkan teredukasi. Namun di masa pandemi ini, masyarakat tidak bisa nonton film ke bioskop.

Pemerintah mulai memberlakukan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat atau PPKM sejak tanggal 3 Juli di Jawa dan Bali. Tidak bisa dipungkiri bahwa rasa bosan dan jenuh kerap melanda pada masa PPKM.

Rasa bosan ini bisa muncul bukan karena tidak melakukan apa-apa, namun karena terlalu penat dengan aktivitas bekerja atau belajar yang hanya bisa dilakukan di rumah saja.

Ilustrasi belajar online. Foto: Ist.
Ilustrasi belajar online. Foto: Ist.

Menonton film bisa jadi kegiatan yang bisa membunuh rasa bosan. Tapi, masih banyak yang bingung harus menonton di mana terutama untuk nonton film bioskop yang gratis dan aman.

Jika kamu salah satunya, artikel ini wajib dibaca karena akan membahas situs-situs nonton film bioskop gratis legal untuk membunuh rasa bosan selama PPKM. Yuk, disimak!

Viki

Situs nonton film streaming gratis yang cukup populer adalah Viki. Situs ini menyediakan koleksi film dan drama yang fokus pada karya-karya ciamik dari Asia, seperti film dan drama dari China, Korea, Jepang, Thailand dan lain-lain. Klik di sini untuk cek langsung.

Tampilan Viki. Foto: https://www.viki.com/ | Situs alternatif nonton film online IndoXXI
Tampilan Viki. Foto: https://www.viki.com/

Vidio

Bukan Rebahin, situs yang sudah berdiri sejak 2014 ini juga menyediakan beberapa film yang bisa diakses secara gratis.

Vidio, situs streaming tv online.
Vidio, situs streaming tv online.

Tak hanya menyediakan judul-judul film populer, layanan Vidio juga menyuguhkan konten siaran televisi nasional. Kamu bisa unduh aplikasinya di telepon pintar atau bisa dinikmati di sini.

Iflix

Aplikasi sekaligus situs streaming Iflix juga menyediakan koleksi film Indonesia lengkap, mulai dari yang lawas hingga terbaru maupun yang sedang tayang.

Iflix
Iflix. Sumber: Cari Sinyal

Situs ini meminta penggunanya untuk berlangganan lebih dulu agar bisa menyaksikan konten secara penuh. Namun tenang, ada beberapa film yang bisa dinikmati secara gratis lho. Untuk menonton di situs Iflix, bisa klik disini.

WeTV

Sama seperti layanan streaming Iflix, WeTV juga menyediakan berapa koleksi film secara gratis. Bahkan, WeTV punya beberapa film dan serial orisinal yang tak kalah menarik.

We TV
Serial original WeTV. Sumber: Instagram

Namun jika ingin menikmati semua film yang tersedia tanpa iklan, pengguna harus berlangganan terlebih dulu. Tapi tenang, di situs ini ada beberapa koleksi film bioskop yang bisa dinikmati secara gratis. Cek atau langsung nonton streaming film gratis di WeTV dengan klik disini.

Nah, itu dia deretan situs aman untuk nonton film bioskop. Jadi, jangan kunjungi situs Rebahin, Indo XXI, LK 21, dan sejenisnya ya. Situs-situs tersebut dinilai ilegal dan tidak aman untuk perangkat yang kamu gunakan juga data sensitif kamu.

Yuk patuhi PPKM demi menurunkan angka kasus Covid-19 di Indonesia. Jangan lupa untuk memakasi masker, menjaga jarak, mencuci tangan, dan menonton film bioskop gratis di situs resmi yang sudah disebut di atas.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close