Hot

Calon suami akhirnya ungkap alasan mau menikahi Mumuk Gomez, ternyata…

Calon suami presenter Mumuk Gomez, Eno Retra akhirnya beri jawaban atas pertanyaan yang sering diajukan oleh warganet, yakni alasan mau menikahi cewek yang ia pacari selama tujuh tahun itu.

Dengan kata penuh romantis, Eno berhasil bikin baper warganet yang menyaksikan video khusus untuk Mumuk. Dia juga menceritakan bagaimana rencana akhirnya ia melamar Mumuk Gomez di awal tahun 2021. Seperti apa? Simak ulasan berikut.

Calon suami Mumuk Gomez

Eno Retra mengungkapkan alasan mengapa memilih Mumuk Gomez sebagai teman hidupnya kelak. Kata Eno, cewek bernama lengkap Nurul Mukharomah itu selalu ada untuknya selama tujuh tahun terakhir. Eno merasa kalau Mumuk lah orang yang tepat yang akan dijadikannya sebagai pendamping hidup.

Unggahan calon suami Mumuk Gomez, Eno Retra
Unggahan calon suami Mumuk Gomez, Eno Retra. Sumber: Instagram

“Banyak pertanyaan yang masuk, kenapa gue memilih Mumuk untuk jadi teman hidup? Alasannya Mumuk selalu ada di saat suka, di saat gue butuh sandaran bahu Mumuk ada buat gue, bahkan kondisi gue sangat happy dia pun ada, udah hampir tujuh tahun gue jalanin sama Mumuk dan gue ngerasa Mumuk adalah orang yang tepat. Bahkan kita menjalani hobi yang sama, semua kita jalanin dengan happy,” kata Eno Retra, calon suami Mumuk Gomez dalam Instagram-nya.

Sebelum mengutarakan niat seriusnya sambil memberikan cincin cantik di jari manis Mumuk, Eno memantapkan dan mempersiapkan diri lebih dulu. Eno mengutarakan niat baiknya dengan disaksikan oleh lebih dari 8 juta pengguna TikTok. Mumuk Gomez pun menerima lamaran Eno.

“Tepat di awal tahun 2021 gue memantapkan diri, gue persiapkan semua hal yang ingin gue sampaikaikan ke Mumuk, salah satunya degan memberikan cincin ini, jujur gue deg degan banget, gue akan kasih kejutan pada saat gue bikin TikTok. Sekitar 8,2 juta orang yang nonton menjadi saksi bahwa gue memilih Mumuk untuk menjadi penamping masa depan gue, begitu sebaliknya, Mumuk menerima,” tuturnya.

Gak ada acara lamaran

Dalam keterangan, Eno menjelaskan kalau dirinya sudah merencanakan ini semua setelah Mumuk selesai menjalani sidang skripsi. Ia mengajak kedua orang tuanya untuk bertemu dengan keluarga Mumuk di Kulon Progo, Yogyakarta.

“Nungguin sampe sidang skripsi kelar dan sesuai rencana abis sidang selesai gue langsung ajak Mamah sama Ayah buat ketemu bersilaturahmi ke keluarga Mumuk di Kulon Progo,” ujarnya.

Mumuk Gomez dan Eno
Mumuk Gomez dan Eno. Sumber: Instagram

Eno dan Mumuk sepakat untuk tidak menggelar acara lamaran lantaran pandemi virus corona. Ia juga meminta doa kepada warganet agar rencana pernikahannya dengan pemeran serial Imperfect The Series tersebut lancar hingga hari H.

“Dari awal kita komitmen kalo kita ga ada acara lamaran karna kondisi saat ini masih pandemi, kita sangat menghargai peraturan pemerintah. Disela-sela pertemuan keluarga akhirnya kita memutuskan untuk memberikan cincin ke Mumuk sebagai simbolis keseriusan gue untuk ke jenjang pernikahan,” pungkas Eno Retra, calon suami Mumuk Gomez.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close