Hobi

Cantiknya Georgina Rodriguez saat momen golden hour

Pesona kekasih Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez tak henti-hentinya menarik perhatian banyak orang, terutama kaum pria. Georgina selalu bisa membuat pria yang sedang scroll Instagram, ketika melihat foto dia sedang pose, langsung berhenti untuk memandangi sejenak.

Kekinian, pose Georgina yang ia bagikan di feed Instagram kembali menarik perhatian. Dalam unggahannya itu, Georgina terlihat mengenakan blazer berwarna serba coklat dengan kaos hitam dan dipadukan dengan tas kecil berwarna putih bertali emas.

Selain blazer yang berwarna coklat motif kotak-kotak, Georgina juga mengenakan bawahan yang berwarna dan bercorak serupa. Pun sepatunya berwarna senada, yang makin menambah pesonanya terpancar.

Georgina Rodriguez saat momen golden hour. Foto: Instagram @georginagio

Selain outfit yang keren, keayuan Georgina makin bertambah dengan paparan sinar matahari yang menyirami wajahnya, atau biasa dikenal dengan momen golden hour.

Dalam beberapa foto yang digabungkan jadi satu unggahan itu, Georgina nampak sesekali menutupi wajahnya dengan tangan. Momen pose Georgina saat golden hour itu diambil di ibu kota Spanyol, Madrid, beberapa waktu lalu.

Diketahui, pada waktu yang hampir bersamaan, sang kekasih, Cristiano Ronaldo juga sedang berada di Spanyol tapi di kota Barcelona usai menjalani laga melawan Lionel Messi dan kawan-kawan.

Sementara itu Georgina di Madrid memiliki agenda tersendiri. Ia diketahui melakukan aktivitas mulia yakni membagikan makanan kepada yang membutuhkan bersama organisasi Federasi Bank Makanan Spanyol (FESBAL).

Georgina Rodriguez saat momen golden hour. Foto: Instagram @georginagio

Georgina menyebut telah menyumbangkan 20 ribu kilogram untuk diberikan kepada FESBAL. Georgina pun berharap semua orang bisa merasakan makanan yang cukup di tengah kondisi yang sulit seperti sekarang ini.

Kegiatan ini membuat aku sangat senang dapat menyumbangkan sedikit rezeki sehingga tidak ada yang kekurangan makanan di atas meja mereka. Aku berharap dengan 20 ribu kilogram makanan ini, kalian akan merasakan semua cinta yang aku berikan pada inisiatif ini,” tulisnya di caption unggahan dikutip pada Jumat 11 Desember 2020.

Tak lupa, Georgina juga menghaturkan terima kasih kepada FESBAL lantaran bisa bekerja sama dalam berbuat kebaikan terhadap sesama itu.

Terima kasih kepada organisasi atas pekerjaan yang kalian lakukan dan mengizinkan aku menjadi bagian dari ini. Jangan lupa bahwa bersama kita lebih kuat,” pungkasnya.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close