Hot

Cara Ammar Zoni minta restu ke mertua saat mau nikah, bawa-bawa mantan Irish Bella

Ammar Zoni menceritakan bagaimana ia meminta restu ke ibunda Irish Bella agar bisa menikahi putrinya. Diketahui, Ammar dan Irish tidak menjalin hubungan pacaran sebelum keduanya menikah pada 2019 lalu.

Rupanya sebelum Ammar meminta restu, ibunda Irish Bella mendapatkan buah mimpi bahwa pria yang akan menikahi putrinya adalah Ammar. Seperti apa penjelasan lengkapnya? Simak ulasan berikut.

Ammar Zoni minta restu ibunda Irish Bella

Sebelum resmi menikah, Ammar Zoni meyakinkan ibunda Irish Bella lebih dulu. Satu hal yang diingat Ammar saat itu adalah, dia mengaku kepada ibu Irish bahwa ia tidak sama seperti mantan-mantan wanita berdarah Belgia tersebut.

“Gue ngomong langsung sama ibunya Irish ya apa adanya. Sampai di rumah kita ngobrol panjang lebar, dan ada kata-kata yang gue ingat dan ini janji gue juga sama ibunya Irish ‘kalau tante berharap gue sama seperti mantan-mantannya Irish gue enggak bisa, mungkin tidak sama’,” kata Ammar Zoni melansir YouTube Billy Syahputra.

Kakak Aditya Zoni itu mengaku khawatir kalau ibunda Irish menilai buruk dirinya. Pasalnya, Ammar sempat tersandung kasus narkoba.

Ammar Zoni dan Irish Bella
Ammar Zoni dan Irish Bella. Sumber: YouTube

“Dalam arti waktu itu mantannya Irish ada yang produser, ada yang ini yang itu dan lain-lain. Gue bukan siapa-siapa, gue datang sebagai Ammar Zoni, sebagai orang biasa. Nyokapnya agak protect banget sama Irish, apalagi gue pasti tahu image gue waktu itu, gue kena kasus juga, image gue jelek,” tuturnya.

Dengan tegas, Ammar meminta restu kepada ibunda Irish dengan tidak berjanji apa-apa. Namun, Ammar memastikan bahwa ia akan menjaga Irish dengan benar dan akan terus bersama-sama sampai tua.

“Gue bilang gini ‘tante kalau tante berharap saya sama seperti mantan-mantan Irish tentu tidak karena saya tidak sama sekali, inilah saya, saya bukan anak orang kaya yang lahirnya langsung jadi anak konglomerat, saya orang biasa saja. Sampai saya berdiri di sini saya pun sendiri, saya pekerja keras, saya tidak bisa janji apa-apa sama tante, tapi yang bisa saya pastikan sama tante adalah saya akan menjaga Irish dengan benar, dan saya akan buat kerajaan bersama Irish bersama-sama, dan kita akan sama-sama terus sampai tua’,” ujarnya.

Irish awalnya tak mau menikah sama Ammar

Setelah itu, ibunda Irish mengaku sudah diberi buah mimpi bahwa Ammar lah yang memang menjadi suami putrinya.

“Nyokapnya bilang ‘sebelum Ammar ngomong seperti itu, mama sudah dikasih tahu sama mimpi mama, anak yang akan menjadi suaminya irish itu adalah Ammar’,” ungkap Ammar.

Menurut Ammar, ibunda Irish lah yang justru membantunya agar wanita 25 tahun itu mau menikah dengannya.

Irish Bella dan ibunda
Irish Bella dan ibunda. Sumber: Instagram

“Mamanya sama cowok-cowoknya Irish agak kurang ini (dekat) tapi sama gue, mamanya selalu ngasih tahu, mamanya justru ngebantu Irish sama gue,” kata Ammar.

Awalnya, Irish Bella mengaku tidak mau menikah dengan Ammar. “(Awalnya) enggak (mau sama Ammar), tahu luarannya doang dan enggak mau nyari tahu, karena waktu itu kan tengil, tukang telat, kayak ini orang enggak pernah diajak kerjasama,” pungkas Irish Bella.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close