Hobi

Cara download video TikTok tanpa watermark di Musicallydown, anti gagal!

Musicallydown merupakan salah satu situs yang bisa men-download video TikTok tanpa tanda air atau biasa disebut watermark. Memang belakangan waktu terakhir, platform TikTok sedang digemari oleh semua kalangan karena berisi informasi yang sangat bermanfaat. Mulai dari hal berbau humor, kuliner, hal viral dan lainnya.

Tak sedikit juga media sosial lain yang mengunggah kembali video dari TikTok karena begitu informatif. Oleh karena itu, tak heran kalau banyak pengguna yang ingin mendapatkan banyak koleksi video TikTok secara gratis dan tanpa watermark.

Namun sebelum itu, perlu diketahui lebih dulu kalau TikTok memang memiliki kebijakan sendiri bahwa setiap video yang diunduh dengan watermark dan juga username pengguna. Hal tersebut bertujuan agar tidak terjadi tindak plagiarisme dalam hal konten. Tapi, pengguna harus lebih hati-hati, apakah video bebas digunakan kembali (no copyright) atau memiliki hak cipta. Lantas, bagaimana cara mendownload video TikTok lewat Musicallydown? Simak ulasan berikut.

Musicallydown

Musicallydown adalah salah satu situs yang bisa mengunduh video TikTok tanpa watermark. Yang dibutuhkan dalam mengunduh video TikTok lewat layanan ini adalah mengetahui tautan video yang akan di-download. Nantinya, tautan itu akan ditelakkan di bagian masukkan tautan. Setelah itu, video yang sudah diunduh akan bisa dinikmati secara offline dan tanpa tanda air.

Filter TikTok

Selain digunakan untuk mengunduh video TikTok tanpa watermark, Musicallydown juga memiliki fitur pendukung lainnya, diantaranya adalah Intro maker, Youtube templates, Instagram templates, Instagram Stories, dan Animated logo.

Cara download video TikTok tanpa watermark

Sebelum mengunduh video TikTok lewat Musicallydown, pastikan lebih dulu pengguna memiliki kuota tau sambungan wifi. Selanjutnya, pengguna juga memiliki tautan video yang akan diunduh. Lalu, kunjungi situs https://musicallydown.com/id. Begitu membuka situs tersebut, akan ada kolom untuk diisi dengan tautan atau link video TikTok yang sudah di-copy.

  1. Paste di kolom ‘Masukkan Tautan di sini’.
  2. Klik tombol ‘Unduh’ yang ada di bagian bawah.
  3. Tentukan format yang dibutuhkan, apakah video atau MP3.
  4. Tentukan dan teruskan unduhannya.
  5. Tunggu sampai video TikTok tersimpan di gallery.
  6. Selesai.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close