Hobi

Cara download video Tiktok tanpa watermark, pakai ini langsung bisa

Sebagian dari Anda pasti senang download video Tiktok. Tetapi, terkadang suka terganggu dengan watermark pada video tersebut.

Pada tulisan kali ini, Hops.id akan menjabarkan trik agar download video tanpa watermark dan id pengguna. Ya, Anda bisa melirik layanan SSSTikTok.

Muslima Fest

Sekadar info, SSSTikTok ini gratis. Anda tak perlu berlangganan sehingga bisa digunakan di mana saja dan kapan saja. Selain itu, SSSTikTok juga menawarkan aplikasi yang dapat diunduh dengan mudah, sehingga memudahkan kita yang ingin mengunduh video TikTok favorit lewat android.

Kelebihan dari layanan ini juga Anda tak perlu melakukan login untuk mengunduh video, yang kamu perlukan hanya url link video yang dapat kamu temukan melalui tombol share.

Download video Tiktok lewat SSStiktok

Untuk menggunakan layanan ini sangat sederhana, kamu tak perlu mendownload aplikasi pihak ketiga atau melakukan login terlebih dahulu.

Hal pertama yang kamu butuhkan dalam menggunakan layanan download ini hanya berupa link video yang dapat kamu temukan saat akan membagikan video. Layanan ini dapat digunakan bagi kamu pengguna handphone baik Android, Apple, maupun saat kamu browsing menggunakan PC atau Laptop.

Langkah pertama salin url video TikTok yang akan kamu download, link ini dapat kamu temukan saat membagikan video melalui aplikasi maupun website.

Contoh Link atau URL Video TikTok

https://www.tiktok.com/@youneszarou/video/6942436555692805381or
https://vt.tiktok.com/ZSJNV7cVn/
Selanjutnya buka website ssstik.io

Lalu paste pada kolom isian dan klik Download.

Video TikTok tanpa watermark akan langsung dapat diunduh dan disimpan ke perangkat kamu.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close