Hobi

Dongkrak tampang Mitsubishi Pajero tanpa ribet ke bengkel modifikasi

Mitsubishi Pajero Sport telah menjadi model SUV yang banyak menjadi pilihan konsumen karena memiliki desain gagah dan kekar. Tak jarang banyak pemilik Mitsubishi Pajero melakukan modifikasi tampilan agar mobil tampil lebih macho dan tidak pasaran standar pabrikan.

Untuk melakukan ubah tampang Pajero Sport banyak konsumen yang memilih menggunakan perangkat aftermarket yang mengharuskan aplikasi pemasangan harus menggunakan bengkel modifikasi. Selain biaya yang cukup besar juga cukup memakan waktu yang lama.

Terlebih belum, terkait aliran ubahan yang tidak sesuai dengan penggunaan perangkat ubahan yang membuat tampilan mobil tak sesuai dengan harapan. Salah memilih perangkat dan aliran yang tidak di pilih saat melakukan modifikasi selalu menjadi kendala utama.

Mitsubishi Pajero
Mitsubishi Pajero Foto: Caradvice

Modifikasi Mitsubishi Pajero dengan genuine part aksesori

Untuk melakukan ubahan sesuai dengan tampilan yang gahar, diperlukan perangkat yang sesuai dengan aliran dan bentuk yang ideal diaplikasikan pada bagian komponen pabrikan. Seperti penggunaan aksesori eksterior harus memiliki dimensi dan desain yang ideal pada desain Mitsubishi Pajero.

Karena jika tidak sesuai maka akan merusak dan mengurangi estetika dari tampilan ubahan yang telah dilakukan bagian eksterior. Namun kini pemilik Mitsubishi Pajero Sport tidak perlu ribet untuk mendongkrak tampilan agar terlihat lebih garang dan gagah.

Mitsubishi telah mempermudah kebutuhan dan keinginan konsumen dengan menghadirkan beberapa perangkat untuk modifikasi Pajero sport yang ingin tampil lebih gahar. Seluruh perangkat ini merupakan bagian dari aksesori genuine part yang disediakan untuk para pemilik Pajero.

Tail lamp Mitsubishi Pajero Sport
Desain lampu belakang Mitsubishi Pajero Sport Foto: Bangkok Post

“Untuk Pajero Sport genuine accessories dapat ditemukan di dealer resmi Pajero Sport. Dapat dibeli secaa terpisah atau satuan, kami sediakan untuk mereka yang ingin mempercantik kendaraannya. Setiap paket aksesoris konsumen bisa dapat diskon 15 persen an diskon tambahan 10 persen hingga akhir maret ini untuk pelanggan yang membeli paket aksesoris. Kustomer bisa memilih paket aksesoris.”  Ungkap Eichiro Hamazaki, Director of After Sales Division PT MMKSI beberapa waktu saat peluncuran new Mitsubishi Pajero Sport  Februari lalu.

Ia menambahkan jika peluncuran paket ini akan meningkatkan penampilan mobil jadi ebih sporty. Selain itu aket ini dibuat secara ekslusif sehingga punya kualitas yang baik dan tidak menghasilkan masalah dalam penggunaannya dan efek aerodinamik yang baik dan tidak bising.

Aksesoris resmi Mitsubishi New Pajero Sport 2021 terdiri dari Hood Emblem, Front Air-dam, Side-Step Garnish, Exhaust Finisher, Side Window Deflector, Rear Air-dam, Dashboard Camera dan Wheel Lock Nut.

Selain pembelian terpisah MMKSI juga menyediakan genuine accessories dengan tiga pilihan paket, yakni Basic Package, Aero Package dan Aero Plus Package. Untuk Basic Package terdiri dari Side Window Deflector, Exhaust Finisher, dan Hood Emblem dengan harga Rp 2,45 juta.

Mitsubishi Pajero Sport
Mitsubishi Pajero Sport terbaru Foto: Doc MMKSI

 Kemudian Aero Package berupa Front Air-dam, Rear Air dan Side-step Garnish seharga Rp 23,5 juta. Serta paket premium Aero Plus Package berupa Front Air-dam, Rear Air-dan, Side-step Garnish, Side Window Deflector, Exhaust Finisher dan Hood Emblem seharga Rp 25,1 juta. Harga untuk genuine accessories warna Quartz White Pearl menjadi harga tertinggi.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close