Hobi

Cara mendapatkan uang dari main game di Nimo TV

Beragam cara bisa dilakukan di zaman sekarang untuk mencari uang. Salah satunya adalah dengan main game sambil live streaming. Sejumlah platform telah menyediakan fasilitas itu, salah satunya adalah Nimo TV.

Platform tersebut memang merupakan salah satu aplikasi streaming yang cukup populer di kalangan gamer. Aplikasi yang diluncurkan di Indonesia pada tahun 2018 ini memang menjadi pilihan banyak gamers.

Bahkan, baru setahun sejak diluncurkan, platform tersebut langsung menunjukkan eksistensinya di kalangan gamers dengan mengadakan acara besar. Hingga kini pun sederet event game bergengsi diadakan di platform tersebut.

Untuk bisa mendapat uang dari main game dan live streaming di Nimo TV, kamu haruslah memiliki skill yang mumpuni. Jadi, tidak bisa asal main yah.

Logo Nimo TV. Foto: CB Insights
Foto: CB Insights

Karena, untuk mendapatkan uang, kamu harus memiliki followers yang banyak. Nah, untuk punya followers yang banyak, tentulah skill nge-game kamu harus jago.

Untuk mendapatkan uang dari Nimo TV, game streamer harus bermain paling tidak 2 jam dalam sehari atau 60 jam dalam sebulan. Pundi-pundi uang juga bisa dihasilkan dari koin serta jumlah share yang berasal dari penonton.

Bahkan, beberapa game streamer berkesempatan dikontrak resmi oleh Nimo TV jika memang memiliki prestasi yang mentereng. Dengan ini, tentu peluang cuan terbuka lebih lebar lagi.

Buat kamu yang punya skill nge-game jago, dan mau mencoba cari peruntungan di Nimo TV, tak ada salahnya nih buat memulainya. Nah, berikut ini Hops.ID berikan langkah-langkah untuk mendapatkan uang di Nimo TV. Simak yuk!

Ilustrasi game streamer. Foto: Vocalzone
Ilustrasi game streamer. Foto: Vocalzone
  1. Unduh aplikasi Nimo TV
  2. Baca syarat dan ketentuan yang berlaku
  3. Daftar akun Nimo TV. Kamu juga bisa menggunakan akun Google-mu atau nomor telepon
  4. Setelah terdaftar, kamu harus log in ke dalam aplikasinya untuk menjadi streamer dari game-game yang direkomendasikan
  5. Mulai live streaming. Saat memulai live streaming, maka streamer secara otomatis akan mendapatkan gems yang didapat dari hasil konversi diamond. Gems ini yang nantinya bisa ditukar jadi uang
  6. Ikuti event yang ada. Dengan makin sering kamu mengikuti event, maka kesempatan dapat gems tentu lebih besar. Selain itu, kamu juga berkesempatan dapat hadiah menarik lainnya. Makin sering ikut event juga bisa menaikkan ranking kamu, yang membuka peluang dapat gems lebih banyak lagi.

Buat kamu yang mau mencoba, semangat yah! Karena pemula, mungkin penonton kamu tidak akan langsung banyak. Maka itu, kamu harus sering streaming supaya jumlah followers dan penonton makin naik, dan peluang dapat uang lebih besar. Selamat mencoba ya, Hopers!

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close