Hot

Cara ‘nembak’ Devano Danendra setelah kejar Naura lebih dari 2 tahun: Gemas banget!

Pasangan remaja Devano Danendra dan Adyla Rafa Naura Ayu atau akrab disapa Naura sungguh menggemaskan. Namun tak disangka, Devano Danendra butuh 2 tahun lebih mengejar Naura sampai hampir membuatnya menyerah. Seperti apa? Simak selengkapnya.

Devano Danendra hampir nyerah dapatkan cinta Naura

Devano mengungkapkan kisahnya itu kepada Anya Geraldine saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube WAW Entertainment.

“Aku ngejar Naura dua tahun, terus singkat cerita sampai akhirnya dia dua tahun kemudian itu ngadain konser di Bandung. Terus aku beli tiketnya, aku nonton sendirian ke Bandung. Terus aku ngomong sama Naura dong. Terus pas dateng aku nggak diwaro sama sekali,” beber Devano pada bulan Maret silam.

Devano Danendra. Foto: Instagram
Devano Danendra. Foto: Instagram

Butuh waktu lama dan tampaknya tak berjalan dengan baik, laki-laki kelahiran 2002 itu hampir menyerah. Namun tak disangka, 3 bulan kemudian mereka dipertemukan kembali dalam sebuah film.

Selama menjalani proses syuting, mulai muncul benih cinta pada hati Naura. “Nauranya cinlok, kalau aku emang udah suka dari dulu,” lanjutnya.

Nyatakan cinta

Pada saat itu, Devano dan Naura ditanya oleh sang produser film soal jawaban mereka jika ditanya status hubungan oleh wartawan. Tak ingin menyia-nyiakan kesempatan, di hadapan produser dan ibu Naura, Devano mengungkapkan cintanya.

“Kalian berdua kalau misalkan ditanya sama wartawan jawabannya apa? Aku bilang ‘Pacaran lah’, Naura kaget, ‘Hah pacaran?’, ‘Ya kalau kamu mau’, aku bilang kayak gitu. Terus dia (Naura) bilang mau,” kata Devano.

Devano Danendra dan Naura. Foto: Instagram
Devano Danendra dan Naura. Foto: Instagram

Mendengar cerita perjalanan cinta pelantun lagu ‘Menyimpan rasa’ dan anak dari Nola B3 itu membuat Anya gemas hinga kesengsem sendiri.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close