Hot

Casting director ungkap pernah ribut dengan Ibunda Jennifer Dunn gegara honor

Casting director ternama, Sanjay Mulani, mengaku pernah bersitegang dengan Ibunda aktris Jennifer Dunn. Ia juga mengaku sempat terjadi cekcok soal honor yang tidak sesuai. Seperti apa perbincangan antara Sanjay dengan Jennifer Dunn selengkapnya? Simak artikel berikut!

Aktris Jennifer Dunn
Aktris Jennifer Dunn. Foto: Suara.com

Sanjay Mulani mengaku sempat ribut dengan Ibunda Jennifer Dunn. Keributan itu, menurut Sanjay, lantaran Jennifer tidak ingin melanjutkan syuting.

“Tapi aku sempet ribut sama mama loh. Kamu tahu gak sih? Ribut banget, kenceng banget,” ujarnya dilansir dari kanal YouTube MD Entertainment pada Selasa, 23 Maret 2021.

Lantaran hal ini, keributan pun sempat tak terhindarkan di belakang layar. Sanjay juga menyebut Ibunda Jennfier bergaya seperti ‘preman’.

“Karena mama kan lumayan gayanya preman kan, dulu kan… Jadi pas kamu enggak mau lanjut, sedangkan kita udah siapin judul baru, dan waktu itu aku inget banget ya…”

Akhirnya, Sanjay memutuskan untuk menaikkan honor Jennifer Dunn saat itu.

“Mama marah-marah sama saya, mama tuh marah-marah di ruangan, enggak mau lanjut segala macem sampai kita ngomongin honor. Aku juga bilang ‘udah ibu, segini ibu. Honornya aku naikin’. Tetep dia yang ‘enggak, enggak!’. Jujur, ibu-ibu yang gayanya preman cuman mamanya Jennifer Dunn.”

Kendati begitu, Sanjay menegaskan bahwa hubungannya dengan Ibunda Jennifer Dunn masih terjalin baik hingga saat ini. Bahkan, ia mengaku baru ditelepon oleh Ibunda Jennifer beberapa minggu lalu.

“Tapi akhirnya sih approved aprroved juga, dan setelah itu yaudah berjalan semuanya lancar. Kita kan waktu itu minta eksklusif kan… Mama sama aku sering berhubungan, walaupun sometimes hilang 3 tahun, hilang 2 tahun. Tapi suddenly, 2-3 minggu lalu mama telpon… ‘Jeje mau syuting’. Aku yang, ‘are you sure?‘.”

Jennifer Dunn tanggapi hujatan warganet

Jennifer Dunn dan Faisal Harris
Jennifer Dunn dan Faisal Harris. Foto: Instagram

Dalam kesempatan yang sama, Jennifer juga memberikan tanggapannya terkait hujatan warganet. Ia mengaku sudah menerima komentar miring yang ditujukan kepadanya.

“Kalau untuk nanggepin omongan di luar sana tentang aku, aku udah alhamdulillah nerima-nerima aja. Jadi, sekarang terserah mau ngomong apa. Yaudah gitu, aku memang ada salahnya sebagai manusia, aku punya kekurangan.”

Jennifer sendiri mengungkapkan keinginannya untuk berubah menjadi pribadi yang lebih baik. Oleh karena itu, ia meminta dukungan dari warganet.

“Aku manusia yang udah ingin banget berubah, aku juga pengen jadi yang terbaik. Jadi, aku minta sebenarnya dukungannya, bukan malah cemoohannya.”

Istri Faisal Harris tersebut juga meminta kesempatan untuk menunjukkan dirinya yang lebih baik.

“Kasih lah kita kesempatan untuk menunjukkan kita yang baru, menunjukkan kita yang terbaik.”

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close