Hot

CCTV Dhena tendang hingga layangkan barbel ke Ijonk bikin heboh: Perilakunya tidak secantik wajahnya

Media maya tengah dihebohkan dengan CCTV yang memperlihatkan foto diduga Dhena Devanka lakukan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) terhadap suaminya, Jonathan Frizzy alias Ijonk. Foto tersebut dibagikan oleh paman Ijonk sendiri, Benny Simanjuntak.

Berbagai pendapat pun dilayangkan netizen dalam unggahan Benny. Ada salah satu netizen yang justru menyebut kalau Dhena memiliki alasan sendiri sampai memukul Ijonk. Seperti apa jawaban Benny Simanjuntak soal hal itu? Simak ulasan berikut.

CCTV Dhena dan Ijonk

Pasangan yang sedang dalam proses cerai, Jonathan Frizzy alias Ijonk dan Dhena Devanka menjadi sorotan publik. Setelah keduanya saling lapor terkait dugaan kasus KDRT, kini paman Ijonk mengunggah hasil CCTV yang memperlihatkan diduga Dhena lakukan kekerasan terhadap Ijonk, seperti menendang dan melayangkan barbel. Menurut Benny, seseorang tak seharusnya memukul orang lain dengan alasan apapun. Apalagi dengan alasan selingkuh yang belum terbukti.

“Ini sih bukan Atlit tapi Wonder Woman.:: Apapun alasan nya tidak boleh melakukan pemukulan, yg membuat saya menangis Ketika melihat video nya, betapa Anak saya diam tidak berkutik saat di hajar habis2an.. walau dengan alasan selingkuh yg tidak bisa dibuktikan , harus nya memperbaiki diri dan berbuat baik terhadap suami..,” tulis Benny Simanjuntak melansir Instagram pada Senin (27/09/21).

Foto diduga Dhena lakukan KDRT ke Ijonk. Sumber Foto: Instagram Benny Simanjuntak
Foto diduga Dhena lakukan KDRT ke Ijonk. Sumber Foto: Instagram Benny Simanjuntak

Benny kemudian berharap agar Ijonk dan Dhena berpisah secara baik demi ketiga buah hati mereka. Foto-foto itulah yang dijadikan sebagai pembelaan Ijonk terhadap laporan KDRT yang menyeretnya.

“Bagai mana tidak menderita suami kalau diperlakukan kayak binatang… Semoga bisa berpisah baik2 demi untuk kebaikan Bersama… Jd wawancara di Maia itu hanyalah pembelaan diri supaya Ijonk ter pojok, Gambar ini juga merupakan pembelaan terhadap Ijonk yg selalu dipojokkan dan dilaporkan KDRT… jd nilai sendirilah,” ujarnya.

Komentar netizen

Unggahan itu lantas ramai dikomentari oleh berbagai pendapat dari netizen. Salah satunya, ada netizen yang menyayangkan perilaku Dhena terhadap lawan main Ririn Dwi Ariyanti tersebut.

“Ternyata perilakunya tidak secantik wajahnya, kasihan Ijonk,” ungkap netizen.

Komentar itu lantas menuai pro dan kontra di kalangan netizen lainnya. Ada netizen yang justru menilai kalau Dhena memiliki alasan tersendiri kenapa ia melakukan kekerasan terhadap suaminya.

Unggahan Benny Simanjuntak. Foto: Instagram
Unggahan Benny Simanjuntak. Foto: Instagram

“Istrinya kasar karena ada sebabnya kali mba, enggak mungkin kan dia tiba-tiba marah kalau Ijonknya enggak bikin dia emosi, kesabaran orang ada batasnya,” ucap netizen lain.

Melihat komentar netizen itu, Benny Simanjuntak kemudian membalas dengan mengungkap fakta baru bahwa Dhena sudah lima tahun berperilaku seperti itu kepada Ijonk hanya karena cemburu terhadap lawan main suaminya.

“5 Tahun sudah mendapat perlakuan seperti itu, hanya karena cemburu. Tetap pakai kekerasan tidak dibenarkan, dan ada hukumnya. Ijonk itu artis artis jadi kalau hanya dekat dengan lawan main langsung dihajar? Kalau saya kasih lihat badan Ijonk akibat kena pukul pasti saya nangis lagi,” pungkas Benny Simanjuntak, paman Ijonk.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close