Unik

Heboh! CCTV rekam aktivitas tak terduga remaja ukhti dan pria di kebun teh, bikin debat

Sebuah video mendadak menghebohkan jejaring media sosial lantaran beredar rekaman CCTV yang memperlihatkan aktivitas sepasang remaja melakukan tindakan tak terduga di kebun teh.

Video berdurasi singkat tersebut diunggah oleh akun media sosial Instagram @Smart.gram. Dalam postingan tersebut, si pemilik akun menjelaskan informasi dan kronologis singkat dari peristiwa yang terjadi di sebuah lahan kebun teh.

Melalui captionnya, dia menjelaskan video tersebut merekam sepasang remaja sedang melakukan tindakan asusila alias berciuman. Diduga, peristiwa memalukan itu terjadi di tempat wisata Kebun Teh Kemuning, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah.

Sebuah video memperlihatkan adegan muda mudi sedang berciuman ala French Kiss di Kebun Teh Kemuning Kabupaten Karanganyar,” tulisnya dikutip Hops pada Senin, 7 Juni 2021.

CCTV rekam aktivitas tak terduga remaja ukhti dan pria di kebun teh, bikin debat. Foto: Instagram
CCTV rekam aktivitas tak terduga remaja ukhti dan pria di kebun teh, bikin debat. Foto: Instagram

Kemudian dijelaskan pula, bahwa muda-mudi lawan jenis itu sedang bercumbu di tengah kebun teh yang tampak sepi pengunjung.

Dalam video itu tampak sepasang muda mudi sedang bercumbu di hamparan kebun teh,” ujar akun @Smart.gram.

Lebih lanjut, akun tersebut juga menyoroti busana dari salah satu remaja wanita yang mengenakan jilbab atau kerudung. Keduanya diduga kuat tidak menyadari adanya keberadaan dari kamera tersembunyi atau CCTV.

Perempuan mengenakan jilbab. Mereka tampaknya tak sadar aksi itu terekam CCTV,” tuturnya.

CCTV rekam aktivitas tak terduga remaja ukhti dan pria di kebun teh, bikin debat. Foto: Instagram
CCTV rekam aktivitas tak terduga remaja ukhti dan pria di kebun teh, bikin debat. Foto: Instagram

Hingga tulisan ini dimuat, tidak diketahui lebih lanjut kapan dan di mana peristiwa tersebut terjadi. Namun yang pasti postingan tersebut sontak membuat menghebohkan warganet dan mendadak viral.

Urusan orang kok diurusin mulu, toh mereka enggak mengganggu elo,” balas akun mrsundaymorning.

Para youtober banyak yang seperti ini, bahkan mereka jelas-jelas merekam dan juga mereka jelas-jelas belum menikah, kenapa anda enggak menghujat, ada juga para youtober yang pembahasannya tentang porno,” kata akun anak.astronomi.

Mereka butuh suasana baru dan outdoor memang selalu menantang,” ujar akun briyann82.

Bingung dah ngapa sih orang indo suka buka aib orang, kalo udah ketahuan gini enggak perlu di up di sosmed, cari orangnya kasih sex education. Semuanya aja di up di sosmed, kenapa jalan pikirnya tolol banget ya enggak paham. Suka merugikan orang lain, enggak perlu teriak-teriak. Dpr koruptor tingkah laku rakyat biasa juga enggak jauh dari DPR,” tutur akun sayakaget.

Jilbab itu identitas muslim, jadi jangan salahin jilbabnnya tapi sifat dan perilakunya, sekian,” imbuh akun riiizkal.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close