Hot

Celana dalam laku terjual Rp50 juta, Dinar Candy: Lu yang sakit jiwa

Dinar Candy beberapa waktu lalu menggegerkan jagat maya lantaran menjual celana dalam bekas pakai seharga Rp50 juta. Ia pun mengabarkan bahwa celana dalam tersebut telah laku terjual dan dibeli oleh salah seorang followersnya di Instagram.

Aksi Dinar tak ayal menuai pro dan kontra dari warganet. Tak tinggal diam, Dinar Candy pun memberi pesan menohok bagi para haters. Seperti apa? Yuk, simak!

Baca Juga: Hasil X-ray ‘susuk’ di tubuh wanita viral, begini penjelasannya

Dalam Instagram story-nya, Dinar menyindir para haters dengan menyebut mereka iri. Ia juga mengelak dituding menderita sakit jiwa, dan justru menuding balik para haters.

“Yang bilang gue sakit jiwa gara-gara jual kancut 50 juta, tapi kan laku. Kancutnya laku. Lu yang sakit jiwa.”

Ia juga membandingkan harga celana dalam yang ia jual dengan harga diri para haters sebagaimana berikut.

“Lu kasihan pasti harga diri lu aja kalo jual diri gak harganya segitu kan? Itu mah cuma kancut gue doang,” ujarnya di Instagram story pada Jumat, 18 September 2020.

Unggahan Instagram story Dinar Candy Foto: Instagram
Unggahan Instagram story Dinar Candy Foto: Instagram

Sebelumnya, Dinar mengumumkan niatannya untuk menjual celana dalam dengan harga fantastis lantaran tak memiliki penghasilan yang tetap di masa PSBB.

“Hai guys selama 7 bulan aku tidak ada penghasilan yang jelas karena corona, ditambah lagi sekarang PSBB. Jadi aku mau jual beberapa barang-barang aku. Salah satunya aku mau jual celana dalam aku, ini kancut aku,” ujarnya.

Usaha Dinar pun berhasil. Salah seorang pengguna Instagram bernama Bobby Tria Sanjaya diketahui membeli celana dalam tersebut senilai Rp50 juta secara cash. Tak lupa Dinar juga membagikan bukti transfer yang dilakukan dua kali berturut-turut.

Bobby juga mengunggah potret celana dalam Dinar Candy. Dalam kolom komentar, banyak warganet yang mengkritik aksi Bobby.

Unggahan pembeli celana dalam Dinar Candy Foto: Instagram
Unggahan pembeli celana dalam Dinar Candy Foto: Instagram

Meski mengebohkan, namun banyak warganet yang menuding bahwa aksi Dinar Candy merupakan settingan belaka untuk pansos. Hal ini seperti yang disampaikan oleh akun @dolphin_xxxx, “ini strategi pansos naikin followers”.

Topik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close