Hot

Celine Evangelista menangis Stefan William bilang gini usai cerai, ternyata karena…

Celine Evangelista menangis saat menceritakan percakapan terakhir dengan Stefan William, yakni sehari setelah keduanya resmi bercerai. Melaney Ricardo selaku host dalam acara Kopi Viral pun berusaha menenangkan Celine yang sedang menangis.

Diketahui, Celine Evangelista melayangkan gugatan cerai terhadap Stefan William ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Juli 2021 lalu. Meski Celine yang menggugat, namun semua urusan perceraian diatur oleh aktor berdarah Amerika Serikat tersebut. Kenapa? Simak ulasan berikut.

Muslima Fest

Celine Evangelista menangis

Kabar mengejutkan datang dari rumah tangga Celine Evangelista dan Stefan William. Keduanya ternyata sudah resmi bercerai pada 18 Oktober 2021. Hadir dalam acara Kopi Viral, Celine Evangelista menangis tersedu menceritakan komunikasi terakhir dengan mantan suaminya. Sehari setelah cerai, Stefan melakukan panggilan telepon kepada artis berdarah Italia tersebut untuk salam perpisahan. Celine pun tak banyak bicara menanggapi Stefan.

“Kemarin dia telepon aku ‘kita udah sah ya (cerai)’ terus dia bilang ‘kamu baik baik di Jakarta, hati-hati’ aku diam aja enggak ngomong apa-apa,” kata Celine Evangelista sambil menangis melansir YouTube TransTV Official pada Kamis (21/10/21).

Celine Evangelista. Foto: YouTube
Celine Evangelista. Foto: YouTube

Meski sudah cerai, Celine dan Stefan tetap berusaha memberikan yang terbaik untuk anak-anak mereka. “Dari awal apapun yang terjadi aku selalu bilang ‘dad apapun yang terjadi antara masalah aku sama kamu biar kita aja, anak-anak enggak ngerti apa-apa dan enggak tahu apa-apa’.”

Stefan William urus perceraian

Tak mau mengumbar masalah rumah tangga merupakan alasan mengapa baru saat ini perceraian Celine dan Stefan diketahui publik. Oleh karena itu, artis bernama lengkap Celine Evangelista Monika Maureen Ricci tersebut hanya menangis saat ditanya rumah tangganya dengan Stefan.

“Sebenarnya memang enggak ada yang tahu (proses cerai Celine dan Stefan) karena enggak mau terlalu mengumbar mengumbar juga apa yang terjadi dalam rumah tangga, makannya mungkin selama ini kalau ditanya cuman nangis cuman nangis,” ungkap Celine.

Keluarga Stefan William dan Celine Evangelista
Keluarga Stefan William dan Celine Evangelista. Foto: Instagram

Meski yang mengajukan gugatan Celine, namun Stefan lah yang mengurus perceraian, mulai dari pengacara hingga isi gugatan.

“Aku pun enggak ngerti yang ngurusin semuanya itu dari pihak sana (Stefan) emang aku yang menggugat tapi yang ngurusin tuh dari pihak Stefan. Dari pengacara, apa gugatannya itu semuanya, aku terserah aja, aku mah pasrah aja, mau digimanain, apa aja deh,” ucapnya.

Hal tersebut karena Celine Evangelista tak ingin bercerai. Namun kata Celine, kalau kemauan itu hanya dari satu pihak akan sulit mempertahankan rumah tangga mereka.

“Enggak mau cerai lah pasti, tapi kan mungkin ada sesuatu masalah konflik yang tidak mungkin diperbaiki, aku enggak ngerti enggak ada yang enggak mungkin. Hanya ada kemauan atau enggak, tapi kalau mau kan harus sama-sama enggak bisa dari satu pihak,” pungkas Celine Evangelista.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close