Hot

Kisah cinta Celine Evangelista, dikabarkan pernah menikah sesama jenis

Celine Evangelista dikabarkan pernah menikah sesama jenis saat tinggal di Las Vegas, Amerika Serikat sebelum resmi menikah dengan Stefan William. Tak mudah bagi Celine untuk akhirnya menjalin hubungan rumah tangga dengan Stefan. Lika-liku pun dijalani oleh pemeran Cinta Suci tersebut. Lantas, bagaimana perjalanan cinta Celine Evangeslita sebelum menikah dengan Stefan William? Simak ulasan berikut.

Baca juga: Ibu Celine Evangelista kini masuk Islam: Saya ingin memperbaiki ibadah

Menikah dengan Dearly Dave Sompie

Celine Evangelista pernah menjalin hubungan rumah tangga dengan jebolan ajang pencarian bakat, Dearly Dave Sompie atau yang akrab dikenal Dirly Idol pada tahun 2012 sebelum akhirnya resmi bercerai. Dari pernikahan tersebut, Celine dikaruniai dua orang anak cantik bernama Jemima Guri Clementine Sompie dan Eleeya Xaviera Sompie.

Meski sudah cerai, Celine dan Dirly masih berhubungan baik demi anak mereka. Tapi sayangnya, Dirly kesulitan untuk bertemu dengan dua buah hati dari wanita blasteran Italia tersebut lantaran terhalang oleh jarak.

Mantan suami Celine Evangelista, Dearly Dave Sompie
Sumber: Instagram

“Engga kita jarang (ketemu) kan mereka tinggal di Bali. Berkunjung juga engga, video call juga jarang banget karena aku pikir anak-anak ini masih kecil, biar anak-anak fokus dengan kehidupan mereka saat ini. Karena yang terpenting adalah aku sama ibunya masih berhubungan baik,” ungkap Dirly Idol dalam YouTube MOP Channel beberapa waktu lalu.

Dikabarkan pernah pacaran sama bule

Sumber: Liputan6.com

Setelah cerai dari Dirly, muncul sosok pria bule bernama Brad Saunder dalam hidup pemilik nama lengkap Celine Evangelista Monika Maureen Ricci tersebut. Beredar kabar kalau Brad merupakan sosok dambaan hati baru Celine. Tapi hingga saat ini, ibu empat anak tersebut belum menjelaskan lebih lanjut bagaimana hubungannya dengan Brad.

Baca juga: Dearly Dave Sompie, mantan suami Celine Evangelista kini makin religius

Dikabarkan pernah menikah sesama jenis

Yang paling bikin heboh, Celine Evangelista pernah dikabarkan menikah sesama jenis saat tinggal di Las Vegas, Amerika Serikat. Semua ini bermula setelah beredar foto pemberkatan Celine dengan wanita berperawakan pria bernama Intan atau yang akrab disapa Bacil pada 2016.

Wanita 28 tahun itu kemudian tidak membantah jika pernikahan sesama jenis itu pernah terjadi. Celine mengaku ingin merasakan budaya yang ada di Las Vegas.

Sumber: YouTube The Mirror

“Di Las Vegas itu ada pepatah ‘apapun yang terjadi di Vegas, tetap di Vegas’, saya bukan lesbi tapi saya ingin merasakan atmosfer yang ada di situ. Iya (seru-seruan),” ungkap Celine saat hadir dalam Hitam Putih yang diabadikan oleh akun YouTube The Mirror pada 2016 lalu.

Baca juga: Cerai dari Celine, Dirly kesulitan hubungi anak yang diurus Stefan William

Menikah dengan Stefan William

Setelah banyak melewati berbagai lika-liku perjalanan cinta hingga kabar miring yang menyeret namanya, Celine Evangelista akhirnya melabuhkan cinta terakhir pada suaminya, aktor Stefan William. Celine dan mantan kekasih Natasha Wilona itu menikah pada tahun 2016 dan telah dikaruniai dua orang anak.

Keluarga Stefan William dan Celine Evangelista
Keluarga Stefan William dan Celine Evangelista. Foto: Instagram

Meski awalnya sempat menuai kontroversi di kalangan netizen lantaran Stefan menikah dengan janda, keduanya berhasil membuktikan bahwa rumah tangga mereka selalu harmonis. Hingga saat ini, hubungan Celine dan Stefan jarang diterpa gosirp miring rumah tangga.

Topik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close