Hot

Celine Evangelista sering nangis ingat rumah tangga, Jennifer Jill kesal: Lu jangan belaga gila

Jennifer Jill buka suara soal retaknya rumah tangga Celine Evangelista dan Stefan William. Seperti diketahui, Celine kerap meminta nasehat dari Jenifer Jill yang sudah dianggapnya sebagai ibu sendiri. Jennifer pun menyoroti aksi Celine Evangelista yang sering menangis saat disinggung soal rumah tangganya.

“Sekarang sudah cerai, sudah jadi janda. Tapi kenapa dia masih sedih. My advice, sebenernya lo ini nangis karena memori. Karena masa lalunya, bukan karena orangnya. Karena kalau sama orangnya gue rasa itu udah selesai,” ujarnya dilansir dari kanal YouTube Satu Nusantara News pada Kamis, (21/10/21).

Muslima Fest

Istri Ajun Perwira tersebut mengaku agak keras menasehati Celine. Ia meminta agar Celine tidak terus-menerus menangis dan seolah-olah membuat dirinya menjadi korban dalam perceraian ini.

“Gue juga tadi agak-agak nyolot juga sama Celine. Lo ngapain nangis-nangis kan lo yang minta? Please deh, lu jangan belaga gila sama gue. Kasih angin juga dong sama si Steven. Apa pun itu kan you asked for this. Lu jangan ngasih image ke orang seakan-akan lu dianiaya. Cause it’s not. Seolah-olah korban, lu kan tidak korban. Ini kan kemauan mereka berdua. Jadi jangan banyak drama lah.”

Jennifer menasehati Celine agar lebih tegar dalam menghadapi masalah. Ia pun berharap agar Celine dapat segera menemukan pengganti Stefan William.

Jennifer Jill
Jennifer Jill Foto: Instagram

“Gue cuma minta stop drama, jangan nangis. Jangan lagi posting posting yang nyanyinyai apalah gue enggak ngerti di Instagram. Buat gue ya enggak bagus. Karena lo nanya sama gue, ini jawaban gue. Lu sebagai perempuan, tegar. Ini mau lu. Lu konsekuensi dengan kemauan lu, jalani. Kalau dia bisa happy, lu juga bisa happy,” ungkapnya.

Celine Evangelista dan Stefan William resmi cerai

Suharno, S.H selaku Humas Pengadilan Ngeri Jakarta Selatan menyebut bahwa Celine Evangelista dan Stefan William sudah diputus cerai pada Senin, (18/10/21). “Untuk putusannya, ini udah diputus pada hari Senin tanggal 18 Oktober 2021.”

Menurut Suharno, Celine Evangelista mengajukan gugatan cerai pada Kamis, 15 Juli 2021 dengan nomor perkara 614/Pdt.G/2021/PN_Jaksel. Sementara itu, sidang pertama sendiri sudah dilangsungkan pada Rabu 11 Agustus 2021 lalu.

“Sebagaimana yang telah disampaikan, CEMM (Celine Evangelista Monika Maureen) melawan SWU (Stefan William Umboh) terdaftar dalam register perkara perdata Pengadilan Negeri Jakarta Selatan… Perkara itu masuk pada hari Kamis, 15 Juli 2021,” ujar Suharno dilansir dari kanal YouTube Star Story pada Senin, (19/10/21).

Stefan William sebagai tergugat diketahui tak pernah menghadiri jalannya persidangan. “Perkara gugatan cerai diputus secara verstek karena tergugat tidak memenuhi panggilan dan menghadiri sidang.”

Keluarga Stefan William dan Celine Evangelista. Foto: Instagram
Keluarga Stefan William dan Celine Evangelista. Foto: Instagram

Suharno pun membacakan hasil amar putusan dari persidangan yang telah berlangsung. Ia menyebut bahwa Celine meminta nafkah sebesar Rp30 juta per bulan kepada Stefan William untuk biaya pendidikan serta kebutuhan anak-anak. “Meminta tergugat untuk turut bertanggung jawab dan membantu dalam pembiayaan pendidikan, kesehatan, dan kebutuhan lain anak-anak hingga dewasa sebsar Rp30 juta setiap bulan dikirimkan ke rekening B*A,” ujarnya.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close