Hot

Celine Evangelista akui cintai Stefan William hanya di awal menikah

Perpisahan pesinetron Celine Evangelista dengan Stefan William meninggalkan banyak cerita. Fakta baru yang terkuak menyebutkan bahwa Celine ternyata diam-diam sudah bercerai dengan Stefan jauh sebelum rumor tersebut muncul.

Tak cuma itu, baru-baru ini bahkan ibu 2 anak itu membuat pernyataan yang cukup mengejutkan. Ia mengku hanya mencintai STefan di awal pernikahan saja.

Muslima Fest

Hal itu diungkap Celine saat hadir di channel YouTube Melaney Ricardo. “Aku nggak benci, nggak ada rasa kesel karena Stefan baik. Dia ayah yang baik untuk anak-anak, dia temen yang baik untuk lingkungannya,” ungkap Celine dilansir laman matamata-jaringan HOPS Sabtu 23 Oktober 2021.

Lebih lanjut ia mengatakan bahwa rasa cintanya terhadap Stefan sudah hilang seiring berjalannya waktu. Tapi ibu 4 anak itu tak mau mengungkapkan alasan ia tak lagi cinta dengan Stefan.

Celine Evangelista dan Stefan William. Foto: Instagram
Celine Evangelista dan Stefan William. Foto: Instagram

“Nggak bisa dibilang cinta ya. Karena cinta mungkin pada saat awal-awal. Cinta itu kan seperti yang pernah aku bilang, cinta itu kayak hanya ambisi untuk memiliki. Mungkin pada saat awal-awal. Tapi by the time kita udah nggak ada cinta, mungkin adanya rasa sayang,” kata Celine

Perempuan 29 tahun itu mengatakan bahwa ia hanya sayang kepada Stefan namun bukan dalam arti sebagai pasangan.

“Sayang lah pasti. Sayang itu kan artinya luas ya. Bisa ke keluarga, bisa ke pasangan, bisa ke temen. Kita sayang, sesama manusia kita memang harus saling menyayangi. Apalagi dia yang satu ranjang selama ini kan,” pungkas Celine.

Saat disinggung Melaney soal video Stefan yang akrab dengan seorang wanita, Celine pun mengaku cemburu. Ia merasa sedih karena Stefan cepat move on darinya.

“Ya pasti ada lah rasa gue cemburu mungkin. Nggak cemburu sih, cuman gimana ya? Nggak cemburu tapi…ya gimana ya. Nggak sedih, cuman ya ‘Oh you’re happy now? you moving on?’,” kata Celine.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close