Hot

Celine menangis ungkap proses cerai, Stefan William: Bangke kalau lama-lama disimpan akan tercium baunya

Stefan William disemangati temannya di tengah proses cerai dengan sang istri, Celine Evangelista. Aktor berdarah Amerika Serikat itu mengunggah kembali unggahan temannya yang menuliskan kata kiasan tentang kebenaran.

Diketahui, Celine Evangelista membenarkan bahwa ia dan Stefan kini sedang dalam proses cerai. Ungkapan tersebut disampaikan langsung oleh Celine setelah ia tak kuasa menahan tangis menanggapi viralnya video Stefan William dengan wanita lain. Seperti apa penjelasan lengkapnya? Simak ulasan berikut.

Muslima Fest

Stefan William di tengah proses cerai

Stefan William mengunggah kalimat bijak yang diduga sedang menyampaikan perasaannya di tengah proses cerai dengan Celine Evangelista. Kalimat berbahasa Inggris itu membahas tentang rencana Tuhan.

One day you’ll wake up and you’ll be so glad you didn’t settle for just anything. And you chose to wait on God’s plan (Suatu hari kamu akan bangun dan kamu akan sangat senang kamu tidak puas dengan apa pun, dan kamu memilih untuk menunggu rencana Tuhan),” begitu kalimat bijak yang diunggah Stefan William dalam Instagram Stories dilansir HopsID pada Selasa (19/10/21).

Unggahan Stefan William di Instagram
Unggahan Stefan William di Instagram

Di unggahan selanjutnya, Stefan William mengunggah kembali postingan temannya yang membahas kata kiasan terkait kebenaran akan terungkap di waktu yang tepat. Kata si teman itu, orang-orang yang menghujat Stefan akan malu di kemudian hari.

“Bangke kalau lama-lama disimpan pasti akan tercium baunya, sabar aja intinya. Nanti yang udah hujat lu bakal malu sendiri, enjoy the life, senyumin aja, kita akan dukung kamu bro,” ujar teman Stefan.

“Siapp,” kata Stefan.

Celine dan Stefan cerai

Celine Evangelista membuat pengakuan yang mengejutkan tentang rumah tangganya dengan Stefan William. Ibu empat anak itu membenarkan bahwa ia dan Stefan sedang dalam proses cerai.

“Iya (lagi proses mediasi sidang cerai),” kata Celine Evangelista dalam acara Kopi Viral melansir YouTube TransTV Official pada Selasa (19/10/21).

Celine Evangelista. Foto: YouTube TransTV Official
Celine Evangelista. Foto: YouTube TransTV Official

Celine mengaku tak mudah mengambil keputusan itu karena sudah melewati banyak hal dengan Stefan. Apalagi, artis berdarah Italia itu memiliki dua orang anak dari pernikahannya dengan Stefan pada 2016 lalu.

“Capek sebenarnya nangis tuh, pusing kepala aku. Bingung juga karena kan antara aku dan Stefan banyak perjuangan, banyak histori, apalagi punya anak, mikirin masa depan anak, mikirin apa yang sudah kita lewatin,” ujarnya.

Namun saat ini, artis pemilik nama lengkap Celine Evangelista Monika Maureen Ricci itu merasa sedang berada di titik terendah dalam hidupnya. Perasaan itu diungkapkan langsung oleh Celine sambil tak kuasa menahan tangisnya.

“Sayang itu pasti ada enggak mungkin enggak, sekarang aku lagi di titik terendah aku mungkin. Aku merasa seperti itu, aku ngerasa dimana sakit banget hati aku, aku enggak tahu kenapa lagi cengeng banget gitu,” pungkas Celine Evangelista.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close