Hot

Cerai dari Kiwil, Meggy Wulandari jalani taaruf sama pria baru?

Meggy Wulandari resmi bercerai dari komedian Kiwil pada Senin, 10 Agustus 2020. Keputusan tersebut telah disahkan oleh Majelis Hakim Pengadilan Agama Cibinong, Jawa Barat. Tak hanya bercerai, Meggy juga mendapat hak asuh dari ketiga anaknya.

Sempat jatuh sakit lantaran mengurus perceraiannya dengan Kiwil, kini Meggy dikabarkan dekat dengan beberapa pria. Apakah Meggy Wulandari sedang menjalani proses taaruf? Simak ulasan berikut.

Baca juga: Opie Kumis punya 4 istri, prinsipnya: Cerai jangan, nambah boleh!

Meggy Kiwil resmi cerai

Kiwil bersama kedua istrinya, Rohimah dan Meggy.
Kiwil bersama kedua istrinya, Rohimah dan Meggy. Foto: Instagram

Meggy Wulandari resmi bercerai dari Kiwil setelah membangun rumah tangga selama 17 tahun lamanya. Meski telah cerai, Meggy berharap agar Kiwil tidak melupakan kewajibannya sebagai ayah untuk menafkahi anak-anaknya.

“Biar bagaimana pun juga mba Rochimah juga ibu dari anak-anak saya juga, sebagai sesama muslim saya memaafkan untuk tindakan beliau yang sewenang-wenang kepada saya dan anak saya,” kata Meggy Wulandari dalam YouTube Indosiar.

Ibu tiga anak tersebut juga berharap agar kehidupan Kiwil dan istri pertamanya, Rochimah diberikan yang terbaik oleh Yang Maha Kuasa. Meggy juga menegaskan bahwa ia dan Kiwil tetap menjalin hubungan baik satu sama lain.

Baca juga: Pernikahan poligami 3 seleb, penuh drama hingga berakhir runyam

“Semoga Allah limpahkan hidayah buat Mba Rochimah dan mas Kiwil. Saya cuma bisa doakan yang terbaik, karena saya juga ingin yang terbaik dalam hidup saya bersama anak-anak saya, jadi disini tidak ada perselisihan bagi saya, tidak ada permusuhan,” ujar Meggy.

Lagi jalani taaruf?

Meggy Kiwil resmi cerai
Sumber: YouTube Indosiar

Meski gagal dalam berumah tangga, Meggy Wulandari mengaku tidak trauma dengan pria baru. Hanya saja, ia lebih berahti-hati dalam memilih pasangan hidupnya kelak.

Bahkan, anaknya yang baru berusia 10 tahun meminta Meggy untuk segera menikah dengan laki-laki pilihannya. Tapi, sang anak berpesan agar Meggy menikah dengan pria yang tidak menyakiti hatinya.

“Gak trauma sih, tapi lebih berhati-hati. Orang-orang yang dekat dengan saya, enggak cuma satu orang tapi beberapa orang, mereka berpikir aku tipe orang yang glamour, aku jauh dari kesan itu semua,” ucap Meggy.

Saat ditanya soal taaruf, Meggy Wulandari menjawab bahwa ia sedang mejalani proses pengenalan dengan beberapa pria yang berusaha mendekatinya. Meggy juga menegaskan kalau ia bukan tipe perempuan yang sering menghabiskan uang suaminya.

“Aku bukan perempuan glamour, aku bukan perempuan sosialita, aku bukan perempuan dari arisan satu ke arisan lain. Masih mengenal (bukan taaruf dengan pria baru),” pungkas Meggy Wulandari, mantan istri Kiwil.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close