Hot

Cerai dari Taqy Malik dan pindah agama, ini cara Salmafina hadapi hujatan

Salmafina memberikan tanggapan saat dihujat netizen karena cerai dari Taqy Malik hingga beralih agama Islam ke Kristen. Putri pengacara kondang Sunan Kalijaga itu mengaku tidak ambil pusing dengan bagaimana pandangan orang lain terhadap kehidupan pribadinya. Apalagi terhadap netizen yang terus mencari-cari kesalahannya.

Yang terpenting untuk Salma, kehidupan yang ia jalani dipenuhi dengan pikiran positif. Kini, wanita 21 tahun tersebut tengah memadu kasih dengan pria bertato bernama Tony. Lantas, bagaimana reaksi Salmafina ketika banyak menerima hujatan dari netizen terkait kehidupan pribadinya? Simak ulasan berikut.

Baca juga: Disebut bakal nikah tahun ini sama pacar bule, ini kata Salmafina

Salmafina dihujat

Sumber: Instagram/@salmafinasunan

Salmafina Sunan dikenal sebagai selebgram yang sering berinteraksi dengan para pengikutnya di media sosial. Kali ini, Salma membuka kolom pertanyaan di Instagram Stories untuk mereka yang penasaran dengan kehidupannya. Mantan istri Taqy Malik tersebut terlihat sangat tegar meski banyak netizen yang memberikan kalimat hujatan kepadanya.

Baca juga: Disinggung kafir usai pajang foto pakai bikini, Salmafina: Asik

Kak, hal apa yang membuat kakak sampai sekuat ini? Nyatanya di luar sana banyak yang hujat,” ungkap salah satu netizen.

Pemilik nama lengkap Salmafina Khairunnisa tersebut kemudian menanggapi pertanyaan itu dengan menyebut kalau dirinya tidak memikirkan pandangan orang lain terhadap kehidupannya. Yang penting, Salma tidak memiliki pemikiran negatif yang merugikan orang banyak.

Menurut aku saat ini pikiran aku gembira dan penuh kasih, dunia pun begitu. Aku punya power untuk memilih dan aku memilih untuk mengistirahatkan pikiran negatifku sehingga dunia yang tampak negatif itu istirahat juga,” ujar Salmafina.

Dihujat karena agama

Sumber: Instagram/@salmafinasunan

Tak hanya itu, Salmafina juga menjawab rasa penasaran netizen tentang bagaimana cara ia menanggapi netizen yang menghujat agama yang dianutnya. Diketahui, setelah cerai dari Taqy Malik pada 2018, Salmafina kerap menuai kontroversi di kalangan netizen karena lepas hijab hingga kini pindah agama.

Baca juga: 7 Artis cantik menjanda di usia muda, Salmafina 19 tahun

Lantas, Salmafina mengaku tidak ambil pusing dengan hujatan netizen tentang agamanya. Hal ini karena menurutnya, netizen yang sering mencari-cari kesalahan orang lain tidak tidak pantas dipikirkan.

Gak ambil pusing (nanggapin netizen yang hujat agama). Kita semua tahu tipe orang yang sombong, bertindak lebih unggul secara moral, dan mencari-cari kesalahan orang lain,” pungkas Salmafina Sunan.

Topik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close