Hot

Ceraikan Tengku Tezi, Danisa Khairiyah: Allah menyelamatkanku dari orang yang salah

Rumah tangga aktor Tengku Tezi dengan Danisa Khairiyah tampaknya tengah berada di ujung tanduk. Pasalnya, Danisa sempat mengutarakan bahwa Tezi berselingkuh dengan aktris lawan mainnya, Tyas Mirasih. Tak tinggal diam, Danisa pun telah mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Medan pada 11 Oktober 2021 lalu.

Melalui laman Instagram pribadinya, Danisa mengunggah kalimat penyemangat untuk dirinya sendiri. Ia menuturkan terima kasih kepada Tuhan yang telah menyelamatkannya dari orang yang salah. Danisa yakin ada hikmah di balik cobaan yang ia alami.

Muslima Fest

“Tenang.. tenang.. sabar.. sabar.. Jangan lupa bersyukur ‘Alhamdulillah Allah telah menyelamatkanku dari orang yang salah’. Allah tuh maha penyayang emang, di balik rasa sakit, ada rezeki yang Allah lipat gandakan untukku dan anak-anakku,” tulisnya dilansir Hops pada Senin, (25/10/21).

Danisa pun mengaku percaya dengan rencana Tuhan. “Waktu itu terus berputar, selalu percaya sama Allah apa pun itu pelan-pelan Allah kabulkan. MasyaAllah,” ungkapnya.

Unggahan Danisa Khairiyah. Foto: Instagram
Unggahan Danisa Khairiyah. Foto: Instagram

Danisa Khairiyah ceraikan Tengku Tezi

Nurlaela Bawazier selaku kuasa hukum Danisa Khairiyak mengaku bahwa kliennya telah mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama pada 11 Oktober 2021. Menurut Nurlaela, Danisa ingin agar hak asuh anak jatuh ke tangannya. Gugatan cerai ini diajukan setelah Danisa mengungkapkan dugaan perselingkuhan Tengku Tezi dengan Tyas Mirasih.

“Kalau Danisa ya cuma cerai dan hak asuh anak saja sih,” ungkap Nurlaela Bawazier dilansir dari Detikhot pada Senin, (25/10/21).

Pengacara pun membenarkan bahwa orang ketiga menjadi salah satu penyebab perceraian. Kendati begitu, Nurlaela menyebut ada masalah rumah tangga lain yang juga menjadi pemantik. “Ada beberapa faktor, tapi faktor orang ketiga yang menyebabkan Danisa sampai akhirnya melayangkan gugatan cerai tersebut,” ungkapnya.

Sejak isu ini mencuat, Danisa Khairiyah sendiri lebih banyak diam. Menurut pengacara, Danisa memang tak ingin masalah ini semakin melebar ke mana-mana. Danisa juga mengaku bahwa Tengku Tezi sudah lama tak pulang ke rumah.

Tengku Tezi. Foto: Instagram
Tengku Tezi. Foto: Instagram

“Dia penginnya sih nggak melebar ke mana-mana, ya pengin cepat selesai,” pungkasnya.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close