Unik

Cerita miris tinggal serumah bareng pelakor, ending-nya makin kesel

Seorang istri mengisahkan cerita miris tinggal serumah bareng pelakor, bahkan ia merelakan suami dan cincin pernikahannya untuk pelakor.

Akhir-akhir ini jagat media sosial kerap dihebohkan dengan sosok selingkuhan yang kerap disebut sebagai perebut lelaki orang alias pelakor.

Baca juga: Terungkap alasan sedih Kak Seto selalu berponi selama puluhan tahun

Seperti pada video TikTok milik @melisaasiregar yang diunggah kembali oleh sebuah akun media sosial Twitter @republikkonten. Dalam video tersebut, seorang istri menceritakan kisah pilu yang dialami oleh hubungan rumah tangganya karena kehadiran seorang pelakor.

Si pelakor tinggal serumah

Bahkan dalam keterangan si pemilik akun Twitter, ia mengatakan bahwa pelakor tersebut hidup satu atap dengan kedua pasangan yang telah resmi menikah tersebut.

“Gila! Pelakornya tinggal serumah!,” kicau @republikkonten.

Terlihat dalam video berdurasi 27 detik itu, awalnya seorang istri menjelaskan bahwa pernikahannya baru saja dilaksanakan tahun lalu. Di awal pernikahannya, hubungan kedua mempelai itu pun terbilang baik-baik saja.

“Jadi tahu lalu dia ngajak aku nikah. Awalnya semua baik-baik saja.” tulisnya dalam keterangan di video.

Cerita miris tinggal serumah bareng pelakor, endingnya bikin kesel. Foto: Pexels
Cerita miris tinggal serumah bareng pelakor, endingnya bikin kesel. Foto: Pexels

Namun semua berubah, ketika hadir seorang pelakor yang merusak rumah tangganya. Lebih mencengangkannya lagi, pelakor itu sudah ada sebelum mereka menikah. Wanita itu pun mengaku ikhlas jika harus melepas suaminya.

“Tapi makin ke sini aku mesti iklhas lepasin dia, karena pelakor ini sudah ada dari sebelum pernikahan kita,” ujarnya.

Sambil menunjukkan sebuah cincin sebagai bukti pernikahan, ia pun menampilkan sosok suaminya yang terlihat cuek. Karena tak kuat dengan sikap sang suami, ia ingin memberi cincin pernikahan tersebut ke pihak pelakor.

“Ini cincin nikah aku,” katanya.

“Liat suami aku cuek banget. Aku ikhlas, aku mau kasih cincin nikah aku buat pelakornya” tambahnya.

Plot twist

Aksinya dalam video itu berlanjut ketika memasuki detik ke-19, ia menaruh sebuah cincin pernikahannya di atas sebuah perangkat permainan.

“Semoga kalian bahagia ya,” tuturnya.

Namun siapa sangka, Ternyata yang dimaksud pelakor olehnya adalah sebuah konsol PlayStation 4. Lantaran ia kerap mendapat perlakuan cuek dari sang suami yang sibuk bermain PS.

“Ini pelakornya! Noh sana tidur sama PS, minta masakin sama PS, manja-manja sama PS, ku tak peduli lagi!,”

Cerita miris tinggal serumah bareng pelakor, endingnya bikin kesel. Foto: Pexels
Cerita miris tinggal serumah bareng pelakor, endingnya bikin kesel. Foto: Pexels

Meski video tersebut mengandung plot twist, tampak dalam video itu, sang suami menghampiri kembali istri lalu mengembalikan cincin pernikahan di jari manisnya.

Kendati demikian, istrinya yang terlanjur dibuat kesal memastikan bahwa tak akan mengizinkan suaminya untuk membeli konsol PS keluaran terbaru.

“Akhirnya dia ke kamar balikin cincin. Terbukti istri pertama adalah segalanya, yang lain hanya pelampiasan, termasuk PS! Ogah gue beliin PS 5 kalo gini,” imbuhnya.

Video itu pun mendapat balasan dari warganet yang geram lantaran dibuat panas sejak awal menonton video tersebut.

Anjirr gue baru engeh dan nyambung pas nonton ini video 3 kali anjirrr. dari tadi pas nntn videonya gue nyariin pelakornya mane,tau2nya playstation anjritt,” balas akun @Etheralcloudyss.

Agak sedikit emosi kasian itu cewenya udah gemoi. Ehh ternyata sama PS sialan,” tulis @jrkalm.

Kendati demikian, sejumlah warganet juga dibuat salah fokus karena kejadian itu relevan dengan kisah cintanya, yakni memiliki hubungan dengan pria yang disibukkan dengan hobinya.

Aku juga selingkuhan doiku, karena doi ku pacar aslinya game. 24/7 di dedikasiin buat game kalau aku belum ngamuk ya belum berenti,” ujar @jinjaaaaaaa.

Sama gua juga ternyata selama ini cuma dijadiin selingkuhan doang, pacar pertamanya burung dara, kalo udh sama burung lupa sama gua coba tapi kalo lagi sama gua ngomongin burung mulu,” tutur @Nurmaidah107.

Hingga tulisan ini dibuat, video itu berhasil tayang di Twitter sebanyak 506,6 ribu kali dan disukai sebanyak 22,3 ribu penyuka.

Topik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close