Hobi

Bukti kesederhanaan Chacha Sherly: Pilih naik Supra X ketimbang Ninja

Dalam sebuah unggahan di Instagram, Chacha Sherly tampak menaiki motor Honda Supra X lawas berwarna hitam.

Dunia hiburan tanah air diterpa kabar duka. Kali ini giliran penyanyi dangdut eks Trio Macan, Chacha Sherly meninggal dunia. Kabar kepergian Chacha Sherly ini disampaikan oleh pihak manajemennya melalui media sosial Instagram.

Penyanyi dangdut Chacha Sherly dikabarkan meninggal dunia usai mengalami kecelakaan beruntun di jalan tol Semarang-Solo KM 438, Jawa Tengah. Sebelum meninggal dunia, Chacha Sherly diketahui sempat mendapat perawatan di RSUD Ungaran, Jawa Tengah.

Semasa hidup, Chacha sendiri dikenal sebagai pribadi yang ramah, kocak dan sederhana. Ia juga beberapa kali menunjukkan ketertarikannya terhadap dunia otomotif.

Chacha Sherly. Foto: Instagram @chacha.sherly

Hal ini terlihat melalui unggahan di akun Instagram miliknya. Bahkan dalam sebuah foto, Chacha Sherly terlihat sedang berpose cantik dengan mengenakan hijab di atas motor Honda Supra X berwarna dominan hitam dengan strip merah, kuning, biru.

Dengan dibalut outfit berwarna biru langit dari mulai kerudung hingga celana, Chacha terlihat sangat cantik dengan menyunggingkan bibirnya membentuk senyum manis.

Chacha lebih memilih naik Supra X ketimbang naik Ninja. Seperti diketahui, Ninja sendiri merupakan motor yang banyak dipilih oleh anak muda untuk berkendara sekaligus bergaya.

Sangaran mana, Ninja atau Supra X punyaku? Kalau gak punya duit, gak bisa punya pacar. Sekarang aku sudah bisa beli Supra. Jadi siapa yang mau jadi pacarku?,” tulis Sherly dalam bahasa Jawa di keterangan unggahan, dikutip Selasa, 5 Januari 2021.

Chacha Sherly naik Supra X. Foto: Instagram @chacha.sherly

Supra X sendiri merupakan salah satu motor yang fenomenal di Indonesia. Pada awal tahun 2000-an, kendaraan tersebut cukup banyak diminati oleh masyarakat tanah air.

Motor tersebut juga menjadi salah satu motor yang tahan lama, terbukti dengan masih banyaknya masyarakat yang memakai kendaraan tersebut hingga kini.

Bahkan bodi dari motor Honda Supra X yang dinaiki oleh Chacha Sherly di foto tersebut juga masih nampak sangat mulus. Foto itu pun sontak menyita perhatian warganet di kolom komentar.

Selain menaiki motor Supra X lawas, dalam unggahan lain Chacha Sherly juga terlihat menaiki motor Honda klasik, yakni Honda C70 berwarna merah. Unggahan ini pun juga menarik perhatian banyak warganet di kolom komentar.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close