Hot

Chacha Sherly ternyata rencana menikah tahun ini: Kalau memang jodoh…

Sebelum meninggal, pedangdut Chacha Sherly ternyata memiliki sebuah rencana untuk menikah di tahun 2021 ini. Hal ini diungkap oleh salah satu mantan personel Trio Macan sekaligus sahabat Chacha, Dara Rafika.

Dara mengungkap, Chacha Sherly memiliki rencana menikah di tahun ini, dan mendiang juga sangat bahagia menyambut tahun 2021 lantaran rencana tersebut.

“Ada rencana, dia kan beberapa kali ngomong pengin nikah. Dan dia kayak bahagia banget menyambut tahun 2021 ini,” ungkap Dara dikutip Hops.ID dari KH Infotainment, Kamis 7 Januari 2021.

Dara Rafika. Foto: Instagram @darafu.91

“Yaudah Mba, mudah-mudahan kalau memang jodoh, tahun 2021 bisa menikah,” kata Dara menirukan ucapan Chacha Sherly.

Selain itu, Dara juga mengatakan sebenarnya ia memiliki rencana bersama Chacha yaitu membuat konten bareng. Namun hal itu belum terlaksana lantaran masing-masing dari mereka sibuk dengan jadwalnya.

Eks Trio Macan itu juga membocorkan perihal kedekatannya dengan Chacha Sherly.

“Dekat banget sama dia, sudah kayak keluarga. Mamanya sudah kayak mama aku, ayahnya sudah kaya ayah aku, adiknya sudah kayak adik aku sendiri,” tuturnya.

Chacha Sherly meninggal

Kabar duka menyelimuti dunia musik dangdut Indonesia usai Chacha Sherly meninggal. Diketahui, penyanyi dangdut yang memiliki ketawa khas itu meninggal usai kendaraannya terlibat dalam kecelakaan beruntun di jalan Tol Semarang-Solo KM 428.

Sebelum meninggal, penyanyi yang memiliki nama asli Yuselly Agus Stevy itu dikabarkan sempat koma dan mendapat perawatan di RSUD Ungaran, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah.

Kecelakaan beruntun yang libatkan Chacha. Foto: Twitter.
Kecelakaan beruntun yang libatkan Chacha. Foto: Twitter.

Kecelakaan yang menewaskan Chacha Sherly terjadi diduga akibat truk yang hilang kendali. Dalam video yang beredar di jagat maya, terlihat truk oleng dan mengenai beberapa mobil yang berada di jalur B.

“Kemudian disusul kecelakaan beruntun yang melibatkan empat kendaraan lain. Ketika sudah terjadi kecelakaan empat kendaraan tersebut, satu kendaraan Honda BRV terbaru karena diduga panik di depannya ada kecelakaan, langsung buang arah ke U-turn, dari jalur B ke jalur A,” jelas Kasat Lantas Polres Semarang, Adiel Aristo.

“Kejadian lakalantas dugaan awal masih dalam pemeriksaan, diduga out of control truk boks,” sambungnya.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close