Hot

Badan kurus turun 23 kg, Chadwick Boseman Black Panther meninggal dunia

Kabar duka datang dari dunia hiburan Hollywood. Aktor peran Chadwick Boseman yang menjadi sosok Black Panther dalam dunia sinematik Marvel, meninggal dunia pada Jumat, 29 Agustus 2020.

Seperti dikutip TMZ, Sabtu 29 Agustus 2020, Chadwick Bosemen meninggal dunia di usianya yang menginjak 43 tahun. Dia tutup usia di rumahnya, di Los Angeles, Amerika Serikat.

Baca juga: Ribut gegara endorse, Desta dan Imam Darto adu cuitan di Twitter

Chadwick Boseman. Foto: TMZ.
Chadwick Boseman. Foto: TMZ.

Menurut keterangan juru bicaranya Nicki Fioravante, Chadwick Bosemen meninggal disaksikan istri dan keluarga di sisinya.

Terkait penyebab penyakit, Chadwick Boseman meninggal akibat sakit kanker usus yang dideritanya sejak empat tahun lalu. Selama ini, rupanya dia acap merahasikan penyakitnya kepada pihak keluarga.

Padahal, Boseman sudah didiagnosis menderita kanker usus besar empat tahun lalu. Demikian bunyi pernyataan keluarganya dalam sebuah pernyataan.

“Seorang pejuang sejati, Chadwick bertahan melalui itu semua, dan membawakan Anda banyak film yang sangat Anda sukai,” kata keluarganya dalam pernyataan itu.

Chadwick Boseman. Foto: TMZ.
Chadwick Boseman. Foto: TMZ.

“Dari Marshall hingga Da 5 Bloods, August Wilson’s Ma Rainey’s Black Bottom dan beberapa lainnya- semuanya difilmkan selama dan di antara banyak operasi dan kemoterapi. Merupakan kehormatan dalam karirnya untuk menghidupkan Raja T’Challa di Black Panther.”

Boseman sendiri tercatat jatuh sakit pada Juni 2020 lalu. Disitat AceShowbiz, Chadwick Boseman pernah tertangkap kamera tengah dibantu kursi roda menuju UGD Santa Monica Medical Center, Amerika.

Dalam beberapa bulan belakangan, disebutkan kondisi kesehatannya memang menurun. Penampilannya yang sangat kurus sempat menjadi perhatian publik. Berat badan Chadwick Boseman disebut turun hingga 23 kilogram.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close