Hot

Chat Baim Wong ke pengasuh cantik bocor, Raffi: Hebat nutupinnya

Pengasuh anak Baim Wong punya wajah cantik. Desita Aurellya atau dikenal dengan Echi Unyu disebut mirip dengan aktris Tatjana Saphira. Sejak jadi bagian dari keluarga Baim, dia jadi idola baru di media sosial.

Sejak jadi pengasuh anak Baim Wong, Echi Unyu punya banyak fans sekaligus haters. Dia juga mulai banyak tampil di acara televisi. Nah, saat menjadi bintang tamu, Echi banyak mengungkap cerita seputar pekerjaannya sebagai pengasuh Kiano. Salah satu ceritanya bahkan memancing komentar usil Raffi Ahmad.

Direkrut oleh Baim Wong untuk jadi pengasuh Kiano

Ternyata bukan Paula Verhoeven yang merekrut Echi Unyi, melainkan Baim Wong langsung. Hal itu pernah disampaikan Echi dalam beberapa acara, terakhir dalam tayangan Okay Boss yang diunggah di YouTube 27 November 2020.

Pengasuh anak Baim Wong, Echi. Foto: Instagram @desitarllyw
Pengasuh anak Baim Wong, Echi. Foto: Instagram @desitarllyw

Sebagai host, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina bertanya cerita Echi Unyu sampai bisa menjadi bagian dari keluarga Baim Wong. Echi mengaku awalnya untuk keperluan peran sebagai baby sitter Kiano, “Awalnya peran aja sih.” Diketahui dari unggahan di Instagram, dia punya pengalaman di bidang akting dengan membintangi film berjudul ‘Berkawan dengan Rindu’.

“Terus bisa bareng sama Baim itu awal ceritanya gimana?” tanya. Echi menjawab kalau mendapat DM Instagram dari Baim Wong. Dia bahkan memperlihatkan isi pesan tersebut. Dalam percakapan itu, Baim bertanya apakah Echi sudah bertemu dengan ‘kembarannya’ Tatjana Saphira.

Obrolan Echi Unyu dan Baim Wong lalu berlanjut ke chat. Saat itu, barulah dia ditawari jadi pengasuh Kiano. “Awalnya sih belum (saat DM Instagram), tapi pas lanjut ke WA baru (ditawarin). Sempet kaget karena yang follow dan DM duluan Kak Baim,” kata Echi.

Banyak yang menebak kalau Paula bakal cemburu dengan kehadiran Echi Unyu. Termasuk Raffi yang bertanya apa istri Baim Wong itu cemburu. Tapi hal itu dibantahnya, “Enggak sih Kak. Biasa aja, ungkap Echi Unyu.” Mendegar itu, Raffi berkomentar usil, “Hebat ya, Baim bisa nutupinnya.”

Paula Verhoeven dan pengasuh Kiano
Sumber: Instagram

Mulai banyak haters

Seiring popularitas cewek yang sedang menempuh kuliah Ilmu Komunikasi itu, haters bermunculan. Mereka menuduhnya pansos, sok cantik hingga calon pelakor Paula Hervoehen.

“Sekarang udah mulai ada haters, ‘enggak usah pansos’, atau ‘enggak usah sok cantik’ gitu gitu. Baca aja sih enggak apa-apa, itu kan pendapat orang lain terima aja, kalau menurut saya enggak usah terlalu dibawa pikiran sama hati aja sih,” kata Echi Unyu, dalam YouTube Warta Kota Production.

Selain itu juga banyak yang menyebut kecantikannya menandingi Paula. Soal itu, Echi juga menolak dibandingkan. “Aduh jauh dong, cantikan kak Paula, kak Paula kan model papan atas, nasional. Lembut banget, cewek banget lah, girly banget gitu, enggak banyak omong juga. Natural, apa yang kalian lihat di TV atau di YouTube ka Baim natural enggak ada yang dibuat-buat sama sekali,” ujarnya.

Bahkan ada netizen yang terang-terangan meminta Echi tidak merusak rumah tangga Baim Wong. “Banyak juga yang bilang ‘hati-hati jadi pelakor’ banyak yang bilang gitu karena sering dimirip-miripin. Awal banget masuk tuh minder sih karena tinggi, cantik, cewek banget,” timpalnya.

Topik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close