Hot

Chat diduga Alvin Faiz ngaku dosa, selingkuh dan zina dengan istri orang

Isu Alvin Faiz selingkuh pernah berembus saat awal perceraian dengan Larissa Chou. Si mantan istri pernah menyebut suaminya berhubungan badan dengan wanita lain. Hingga postingan diduga foto Alvin yang selingkuh di hotel beredar di media sosial.

Kini akun Instagram @opposite6890.xcode kembali spill chat diduga Alvin dengan seorang pria. Akun tersebut memberi ultimatum agar putra mendiang Ustaz Arifin Ilham itu segera menjelaskan audit dana umat yang jumlahnya mencapai miliaran rupiah.

Diduga Alvin Faiz bikin pengakuan selingkuh

Potongan chat diduga Alvin Faiz dengan seorang pria inisial JR beredar. JR menanyakan tentang selingkuh dan perzinaan yang dilakukan oleh diduga Alvin Faiz dengan istrinya. Si pria menanyakan apa yang sudah dilakukan oleh diduga Alvin. Keduanya sampai melakukan hubungan intim.

“Itu ketika sudah dia cium kamu?,” tanya JR pada pria yang diduga Alvin. Pria yang diduga suami Henny Rachman itu menjawab,”Setelahnya mas.” JR masih mencecar pria tersebut dan bertanya lebih detail. “Ketika minta dimasuki posisi tubuh istri saya di atas kamu?,” tanyanya.

Diduga Alvin lalu menjawab dengan jujur, “Saya di atas pas awal karena kan dia buka cela**.”

Akun tersebut meminta maaf pada JR karena telah menyebarkan percakapan yang sifatnya pribadi tersebut. “Untuk ‘JR’ kami mohon maaf spill ini. Hanya sedikit saja untuk mengingatkan dia. Kami masih bersabar menunggu,” tulisnya di kolom keterangan.

opposite6890.xcode juga pernah membeberkan video saat Alvin berada di salah satu lift hotel berbintang pada 2019.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close